Huft... Jujur...
Sebenernya masih berat banget buat update.
Tapi, aku berusaha mencoba.Silahkan
...Beberapa minggu kemudian.
Minggu pagi di LA.
Saat ini keluarga kecil Jungkook sedang berlibur di LA. Alasan yang lebih spesifik nya lagi yaitu karena beberapa hari terakhir ini putrinya merengek ingin bermain pasir pantai. Balita itu benar-benar menyukai apapun yang berbau pantai. Jadi di hari sabtu kemarin mereka bertolak ke LA.
Sekarang mereka sedang sarapan di sebuah cafe yang tak jauh dari villa mereka.
"Kau tak menyuruh Daniel untuk sarapan bersama kita?" tanya Nayeon pada Jungkook.
Ya, Jungkook mengajak Daniel ke LA juga. Pria itu tak hanya mengajak Daniel saat sibuk bekerja saja, Jungkook pun selalu mengajak Daniel jika dia berlibur ke suatu tempat.
"Tadi aku menghubunginya tapi tak ada respon, sepertinya dia masih tidur. Biarkan saja dia beristirahat, selama ini dia kan sudah bekerja keras" jawab Jungkook.
Dan kebetulan saat itu Daniel menghubungi Jungkook. Sepertinya pria itu baru menyadari kalau tadi Jungkook menghubunginya.
"Hallo, tadi kau menghubungiku?" pria disebrang sana langsung bertanya.
"Ya, kau baru bangun ya?" Jungkook balik bertanya.
"Tidak. Aku sudah bangun bahkan sebelum matahari terbit. Tadi aku sedang jogging jadi aku tak tau kau menghubungiku. Em... aku mensilent ponselku"
"Ah pantas saja" Jungkook menggerutu.
"Memang ada apa?" tanya Daniel penasaran.
"Itu, aku sedang sarapan di luar. Datanglah kesini untuk sarapan bersama" Jungkook memberitahu.
"Eum... tapi saat ini aku sedang bersama temanku" Daniel terdengar gugup.
"Teman? Ya sudah ajak saja temanmu kesini" dengan senang hati Jungkook membiarkan Daniel menyusulnya bersama sang teman.
Tak berselang lama Ocean menarik tangan Jungkook karena ingin berbicara dengan Daniel. Jungkook pun mengloud speaker ponselnya.
"Uncle..." panggil Ocean.
"Ocean..."
"Uncle sini" suruh Ocean dengan suara imutnya.
"Okay, uncle kesana. Tunggu ya"
"Eung..." setelah itu Ocean melepaskan tangannya dari tangan ayahnya.
"Pokoknya kesini saja ya, kami menunggumu" ujar Jungkook.
"Iya. Aku kesana sekarang"
Panggilan terputus.
Beberapa menit kemudian Daniel mulai terlihat. Meskipun masih lumayan jauh Ocean sudah bisa mengenalinya. Ocean pun memanggil, kebetulan mereka duduk di luar cafe.
"Uncle" panggil Ocean sambil melambai-lambaikan tangannya. Sementara Daniel hanya membalas dengan lambaian tangan.
Sementara itu Jungkook dan Nayeon saling tatap setelah melihat Daniel.
Kurang dari dua menit Daniel terlihat telah sampai di dekat meja yang ditempati Jungkook dan keluarganya. Pria itu terlihat malu karena...
"Dia benar temanmu? Not your girl friend?" tanya Jungkook dengan wajah tersenyum jahil dan menggoda sekretaris nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Class
RandomBercerita tentang kehidupan kelas atas, dengan kekuasaan, kebahagiaan, polemik, dan penghianatan. Naykook #1 (23/09/14)