Beberapa hari kemudian.
"Welcome home" ujar Jungkook yang kini sedang menggendong Ocean memasuki huniannya.
Ya, hari ini Nayeon dan Ocean telah kembali ke New York. Dan Jungkook baru saja menjemput mereka di airport.
"Do you miss me?" tanya Jungkook pada putrinya.
"Eung" Ocean mengangguk.
"Owh... my lil princess" Jungkook memeluk Ocean gemas.
"Langsung istirahat saja. Aku yang akan menaruh kopernya" suruh Jungkook pada Nayeon.
"Baiklah, kalau begitu aku akan mandi" Nayeon.
"Ocean ayo mandi dulu?" ajak Nayeon pada Ocean. Namun balita itu menggeleng.
"Nanti mandinya sama daddy saja ya?" Jungkook membujuk. Ocean mengangguk.
Tampaknya Ocean sangat merindukan ayahnya. Buktinya sedari tadi dia terus minta dipeluk Jungkook. Bahkan saat di perjalanan pulang dia duduk memeluk sang ayah yang sedang mengemudikan mobil.
Tak ingin ambil pusing Nayeon akhirnya menyerahkan Ocean dalam asuhan Jungkook. Dia benar-benar lelah dan ingin beristirahat.
Setelah mandi wanita itu memakan makanan buatan bi Serah dan dilanjutkan bersantai di ruang tengah hingga tertidur di hari masih sore ini.
Jungkook yang melihat itu pun berinisiatif memindahkan istrinya ke kamar mereka.
Saat matahari terbenam Nayeon terbangun dari tidurnya. Setelah matanya berhasil terbuka dia bisa melihat putrinya yang juga sedang tidur terlelap di sampingnya. Tapi Nayeon tak menemukan Jungkook di sana, mungkin pria itu sedang berada di ruang kerja.
Nayeon memutuskan untuk keluar dari kamar saat merasa lapar, perutnya harus disini makanan. Padahal dia baru makan beberapa jam lalu, kenapa dia kembali lapar 😂
Di luar dia melihat suaminya yang sedang berkutat di dapur. Tebakannya tentang Jungkook ternyata salah.
"Kukira kau sedang di ruang kerja" ujar Nayeon yang mendekat ke dapur.
"Tidak. Aku sedang menyiapkan makan malam. Kau pasti lapar kan?" Jungkook tersenyum.
"Bagaimana kau tau?" tanya Nayeon.
"Tau lah" pria itu terkikik.
"Padahal beberapa jam lalu aku baru saja makan. Kenapa aku sudah lapar lagi?" tanya Nayeon merasa heran.
Jungkook memberi Nayeon sosis panggang sembari berujar.
"Karena kau baru saja tidur, jadi kau merasa lapar lagi" jelas Jungkook.
"Ya... mungkin" Nayeon menaikkan bahunya.
"Ocean sudah tidur lama?" sekarang dia menanyakan putrinya.
"Belum. Dia baru saja terlelap. Tadi dia meminta sosis panggang. Tapi saat aku sedang membuatkan ternyata dia malah tertidur di sofa. Sama seperti ibunya" tutur Jungkook sambil mematikan kompor. Selanjutnya dia mencuci tangan.
Nayeon menyengir, dia baru sadar kalau Jungkook memindahkan nya ke kamar.
"Bagaimana kalau sekarang kita makan?" tanya pria itu.
Nayeon mengangguk.
Hari ini mereka akan makan malam tanpa Ocean karena balita itu sedang tertidur lelap.
"Jadi ini sosis panggang Ocean?" tanya Nayeon.
"Ya, tapi tak apa? Dia sudah tertidur pulas"
"Tapi kenapa aku memakan sosis?" Nayeon bertanya pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
High Class
RandomBercerita tentang kehidupan kelas atas, dengan kekuasaan, kebahagiaan, polemik, dan penghianatan. Naykook #1 (23/09/14)