JANGAN DISKIP!!!

174 17 0
                                    

Sorry mengganggu bacanya sebentar. Aku itu lagi bingung milih blur buat BI. Boleh minta saran gereget blur yang mana?

***

WARNING! Cerita ini memiliki banyak virus, kata-kata fulgar, khayalan klasik, dan penggambaran ...

Eline Herzone, gadis canntik tanpa cela itu adalah seorang putri dari keluarga bangsawan terhormat bangsa vampir. Parasnya yang disebut-sebut duplikat Dewi Afrodite akan mengalami gejala mengerikan di saat-saat tertentu. Garis-garis putih yang bertonjolan percis urat akan memenuhi sekjur tubuh membuat Eline seharusnya terlihat begitu menyeramkan. Tetapi meskipun kondisi tubuh gadis itu yang tak wajar, dia akan tetap terlihat cantik dan menggairahkan dengan segala keistimewaan yang diberikan Selena. Separuh jiwanya yang kelam disebut monster dan dianggap berbahaya oleh rakyat imortal. Karena itu Eline dan sang kakak berkelana kedunia manusia, mencari ketenangan berharap tak akan pernah kembali kedunia asal mereka. Tetapi semua semakin rumit ketika Putra Marta yang menyandang status bertunangan dengannya memaksa ikut. Bahkan pria itu sampai melepaskan segala tanggung jawab dan gelarnya hanya untuk Eline, gadis yang dicintainya sejak kecil.
Namun takdir tak begitu saja membiarkan mereka hidup tenang. Masalah dan masalah mulai bermunculan, menyibak tabir dan misterinya, membuat cerita legenda yang dipercayai menguap kepermukaan***

"Apa kamu pernah membayangkan jika ada sebuah nyanyian yang dapat menggali kuburanmu sendiri?"

***

'Jangan pernah tinggalkan aku'

'Dewi tak menakdirkan kita'

'Persetan dengan itu! Aku akan tetap mencintaimu dan memastikan kau hanya akan menjadi milikku'

***

Warning! Banyak adegan dewasa! Harap bijak membaca! Bocil yang belum punya KTP dilarang mendekat! Cerita ini mengandung haluan tingkat dewa!

3 Tanda bintang

"Diam. Atau aku akan berbuat lebih!"

  Eline semakin melotot. Ia rasa pria di hadapannya sudah gila. Tangannya  tak tinggal diam, mencoba sekuat tenaga mendorong dada bidang pria itu.

Alex memejamkan mata. Dengan penuh nafsu ia melumat bibir gadisnya. Begitu manis dan memabukan.

Alex menggeram di sela-sela ciumannya. Gadis nakalnya terus saja memberontak, memberikan sensasi yang menyenangkan.

"Damnt!"

4 Tanda bintang

Eline Herzone adalah gadis penguasa AMETIS. Sikapnya yang arogan dan angkuh memiliki daya pikat tersendiri. Gadis cantik titisan Dewi Afrodite itu memiliki sesuatu yang sangat langka! Begitu gelap, pekat, dan kelam!

Tak ada yang tahu monster apa yang bersemayam di dalam tubuh gadis itu. Tetapi menurut Alex monster itu sungguh menawan! Dan sangat "menggairahkan."

Ah! Sepertinya saraf-saraf di dalam otak pria itu sudah rusak. Makhluk apa yang menganggap monster sangat "menggairahkan?"

3 Tanda bintang

Eline pikir selama 1000 tahun ia hidup, takdirnya akan begitu-begitu saja. Dan sepertinya gadis itu juga tak berharap lebih. Yang ada di dalam otaknya hanya satu, ya satu. Bahagia dengan caranya.

Bukan seperti manusia fana di luaran sana yang bahagia ketika bisa hidup damai dengan kekasih dan keturunannya. Eline hanya ingin hidup sendiri! Ia membenci pria! Bahkan gadis itu tak percaya cinta!.

Tetapi itu dulu! Sebelum seorang pria berhasil masuk ke-dalam hatinya.

Tetapi bagaimana jika dia tak jatuh cinta dengan pasangan yang dipilihkan Dewi Bulan? Bagaimana jika dia mencintai mate seseorang? Akankah hidupnya seperti legenda yang diceritakan turun-temurun?

4 Tanda bintang

"Kau membunuh mateku, sialan!"

"Aku tak suka diremehkan."

"Rupanya kau ingin mengulang sejarah kelam itu!"

"Sebelum kau berhasil, aku akan lebih dulu membunuhmu!"

"Dasar bitch!"

4 Tanda bintang

Start : 17/12/21

Update sesuai mood.

Don't copy my story!

***

WARNING3 Tanda seru Cerita ini memiliki banyak virus! Kata-kata fulgar! Hayalan klasik! Dan penggambaran3 Titik
Eline Herzone adalah seorang putri dari krluarga bangsawan terhormat. Dia memiliki paras bak Dewi Afrodite, menawan, sekaligus MENGGAIRAHKAN. Serinbu tahun lalu kelahirannya menjadi awal mula kehancuran dunia imortal. Cerita yang diturunkan para leluhur menjadi titik terang ramalan para petuah. Jutaan purnama terlewati dengan hati berdebarr tetapi tanda-tanda gen kutukan itu belum tercium, seolah Dewa dan Dewi mendengarkan ampunan mereka. Sampai akhirnya tabir dan misterinya mulai terkuak, menari-nari, memaksa hati berperang dengan fakta, bahwa, penerus gen kutukan terlahir dari rahim seorang wanita yang dihormati, sekaliggus ratu dari kerajaan terbesar.
Apa kamu pernah membayangkan jika ada sebuah nyanyian yang dapat menggali kuburanmu sendiri?
"Jangan pernah tinggalkan aku"
"Dewi tak menakdirkan kita-"
"Persetan dengan itu! Aku akan tetap mencintaimu dan memastikan kau menjadi milikku!"***

Bastard Imortal (tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang