Bayi munggil nan cantik, buah cinta dari ayah deva dan bunda Salsabilla sudah selesai melakukan serangkaian pemeriksaan. Kini, bayi munggil itu sedang tertidur nyenyak dengan tubuh telanjang nya.caca pun nsudah selesai melakukan rangkaian pemeriksaan pasca melahirkan, dan sudah di pindahkan ke ruang rawat. Karna pemeriksaan menujukan hasil yang bagus, dan tak ada kondisi yang perlu di khawatirkan. Begitupun dengan bayi munggil yang cantik ini, sebentar lagi akan di serahkan pada bundannya.
"Gimana sekarang keadaan kakak ? " tanya bunda.
"Alhamdulilah gak apa apa bun, udah gak ada yang sakit kok "
"Syukur deh, bunda seneng dengernya "
Caca tersenyum " bi rati dan mang Eros sudah pulang ? "
Bunda menggangguk, karna hari sudah gelap. Jadi bunda menyuruh bi rati dan mang Eros untuk pulang saja, dan bisa kembali ke sini besok. Bang abi dan Mba nada pun kembali melanjutkan pekerjaannya.
"Ayah kemana ? "
"Ayah lagi coba hubungin deva lagi, ini kan udah malam. Siapa tau deva angkat telpon nya" balas bunda.
"Gak usah lah bun, kalau pun dia merasa butuh pasti nanti dia hubungi balik kok "
"Iya, tapi kan deva harus segara tau. Kalau anaknya sekarang sudah lahir, teruskan anak kakak belum sempat di adzani kak "
"Sama ayah kan bisa bun "
"Diakan masih punya ayah kak, jadi yah nunggu ayahnya lah " balas bunda lagi.
Caca terdengar menghela nafasnya, mengalah. Tak berniat untuk kembali menjawab, balasan bundanya itu. karna percuma, kalau kata bunda A ya A .
"Gimana yah ? Udah bisa dihubungi kan deva nya ? " tanya bunda, bertepatan saat ayah masuk.
"Udah bun, sinyalnya di sana jelek ternyata. Deva dan bu Rasti sudah dalam perjalanan menuju pulang kok "
Bunda mengangguk,
Tak berselang lama, terdengar pintu di ketuk. Saat dibuka, masuk lah seorang suster bersama bayi munggil yang sedang tertidur nyenyak di bok bayi.
Senyum pun terlukis begitu saja dibibir semua nya, dengan kehadiran bayi munggil cantik itu. Apalagi ayah, yang baru pertama kali melihat nya. Terlihat sangat bahagia dan eksaited sekali.
"Hasil pemeriksaannya sudah keluar, dan semuanya bagus. Dedek bayinya sehat, serta tak ada kondisi yang perlu di khawatirkan "
"Alhamdulilah "
"Makasih ya sus "
Suster mengangguk, "Dedek bayinya nanti tolong dikasih susuin, setiap dua atau tiga jam sekali ya bu "
Caca mengangguk,
"Ada yang mau di tanyakan lagi ? "
"Gak ada sus, sekali lagi makasih ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdirku Bersamamu (Selesai)
RomanceLanjutan dari - Takdir ( mempertemukan kita lagi ) . Yang nungguin lanjutan dari kisah keluarga bahagia ayah Rifky dan bunda Nadine wajib baca !!!