💜💜💜
How far out does the indigo go?
Boy, let's find out, take the longer way home
Have my body all superimposed right on top of yours, oh
As far as the indica goes
I'm hating that you're still in your clothes
Baby, touch me slow all adagio
Niki-Indigo"Kau yang akan mengajari Juyeon kali ini."
Hwanwong mengernyit tidak setuju. "Kenapa aku?"
"Karena kalian akan berkolaborasi?" sang manajer menggedikkan bahu.
"Hyung, dia juga main dancer. Kupikir aku tidak perlu mengajarinya apapun."
Masih dengan nada suara terdengar enggan Hwanwoong malas-malasan menanggapi hal itu.
"Aku tidak melihat ada yang salah, Woong. Mereka ingin kau tampil bersama dengannya di acara penghargaan nanti dan kau punya waktu dua minggu untuk mendiskusikan tarian kalian. Aku akan mengantarmu ke kantor agensi Juyeon sekarang, atau kau yang ingin dia kemari?"
Hwanwoong mendengkus. Dia tidak tahu kenapa hal seperti ini diinformasikan begitu mendadak. Bukan hanya tentang kolaborasi, Hwanwoong jelas harus mempersiapkan lebih dari itu dan tidak ada yang tahu apa yang menjadi beban perasaannya sekarang.
"Ini bukan yang pertama bagimu, kan? Kenapa kau terlihat tegang dan gelisah," lirik Seoho sambil tetap fokus menyetir. Di sampingnya,Hwanwoong berulang kali menghembuskan nafas kasar. Dia bahkan tidak memainkan ponsel seperti biasa. Tatap mata Hwanwoong terlalu lurus dan kosong. Sikapnya sama persis dengan kali pertama anak itu hendak tampil showcase debut.
"Hwanwoong ah," panggil Seoho lagi. "Kau mau beli kopi dulu? Kita bisa mampir ke kafe depan."
Hwanwoong lekas menggeleng. "Perutku sedang tidak enak."
Seoho lantas meraba kening artisnya. Dia baik-baik saja tapi terlihat sangat gugup.
"Ini hanya kolaborasi dua menit, Hwanwoong ah. Ada apa denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOGIC SPACE || HWANWOONG 🔞⚠️
FanfictionTentang Hwanwoong dan segala sesuatu di luar buminya ...