✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭♪♪ musuh dunia persilatan ♪♪
"nanti mau langsung kerkom ato balik dulu?" Tanya Yunseo pada Ricky.
"Balik dulu lah, bisa dihapus dari kk gue kalo langsung kerkom!" Jawab Ricky ketus.
Yunseo terkekeh geli menertawai nasib Ricky si anak mami.
"Kkk.. kasian anak mami!" Ledeknya.
Ricky hanya mendelik saja menanggapinya. Keduanya terlihat santai berjalan di koridor sekolah. Hingga tiba-tiba...
Brugh!
"Bangst!"
Mata Yunseo melotot kaget melihat Ricky yang baru saja jatuh karena tertabrak oleh lelaki berwajah sangar yang sedang bermain kejar-kejaran.
Wajah Ricky merah, tangannya menggepal kuat, tanduk iblis muncul di kepalanya dan asap berwarna merah mengepul dari telinganya.
GAWAT!
Yunseo harus segera mengusir kedua lelaki tersebut agar tidak terkena amukan—–
"Sialan! MATA LO BUTA HAH?!" Teriak Ricky marah.
Kedua lelaki itu tertegun lantaran kaget. Yunseo? Ia memilih diam saja, bahaya soalnya:'
"Sorry, kita gak sengaja!" Kata si pelaku enteng.
"Gak sengaja biji lo pecah lima?! Udah tau koridor sempit, ngapain lo bedua lari-larian, hah?!"
Kedua lelaki itu kembali tertegun mendengar Ricky mengomel.
"Buset, cakep-manis kok galak!" Goda sipelaku.
"Bacot setan!" Tukas Ricky tak selo.
"Eh yaudah sih! Kita kan udah minta maaf! Kok lo nyolot?!" Seru lelaki satunya.
"Gue gak bakal nyolot kalo lo bedua gak nabrak gue ya babi!" Balas Ricky benar-benar tersulut emosi.
"Dih! Baru ditabrak gitu doang dah ngamuk! Gimana kalo ditabrak kereta?!" Ledek lelaki itu lagi.
"Bang—–
——ky, udah! Malu diliatin woy!" Akhirnya Yunseo buka suara.