✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭♧ cupu ♧
Zhang Hao, siapa sih yang tidak mengenal cogan satu ini? Udah ganteng, tinggi, putih, atletis, kapten basket, ketua kedisiplinan, model sekolah, dan yang paling penting Zhang Hao berasal dari keluarga yang kaya raya.
Papahnya, Seungyoun pengusaha yang sangat terkenal didunia perbisnisan dan memiliki cabang perusahaan dimana-mana.
Mamanya, Sejin penyanyi yang sudah dikenal oleh seluruh dunia. Juga pemilik YH Butiq dan pemilik saham utama sekolah yang Zhang Hao tempati sekarang, BOYS PLANET High School .
Hari ini seharusnya Zhang Hao bisa berleha-leha. Dia sedang tidak ada jadwal latihan dan jadwal pemotretan. Tapi ia ditugaskan oleh Miss Lipji untuk mengurus murid yang terlambat tadi pagi.
Dan yang lebih menyebalkan bagi Zhang Hao.... Ia hanya mengurus satu orang saja?!
Sangat membuang waktu pikirnya.
"siapa nama lo?" tanya Zhang Hao ketus.
Zhang Hao itu baik sebenarnya, sangat baik malah. Hanya saja ia sedang dalam mood buruk sehingga ia bersikap ketus.
"Keita," jawab oknum ber-kacamata bulat, sedikit takut.
"kenapa telat?"
"tadi pagi saya bangun kesiangan kak," jawab si cocan takut.
Zhang Hao langsung berekspresi datar.
"alasan lo klasik."
Keita, anak kelas sebelas itu menunduk tanpa membela diri.
"saya siap menerima hukuman apapun, kak.." ucapnya pasrah.
"jadi asisten gue selama sebulan!" tukas Zhang Hao lempeng.
"APA?!"
"te-ta-tapi kak. Sa-saya-- saya--
--gak ada penolakan."
"tapi kak. Saya--saya bisa bersihin toilet! A-atau---atau...nyapu lapangan! A-atau--lari keliling lapa---
--lari keliling korea mau?" potong Zhang Hao datar.