✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭☘ 4ever ☘
Mun Junghyun itu lucu dan menggemaskan. Itu menurut Jeonghyeon.
Padahal kalo kata Junhyeon,
"Munjung mah, mucil kematian setelah si yucil!" Begitu.Banyak orang yang bilang, kalau Junghyun itu anak yang tengil, bodoh, manja dan pastinya anak mami.
Tapi tidak dimata Jeonghyeon.
"Munjung itu bukannya manja.. ya dia emang punya segalanya.." begitu kata Jeonghyeon kala itu.
⭒❁⋆
"MUN JUNGHYUN!"
"KAK MOE BERISIK!"
"SERIUS GAK TURUN KE BAWAH DALAM WAKTU LIMA MENIT, KAKA KIRIM FOTO KAMU WAKTU MASIH INGUSAN KE JEONGHYEON!"
Sret!
Junghyun langsung bangun dalam posisi duduk tegap. Mata sipitnya yang mengantuk itu ia paksakan melotot.
"AWAS AJA! NANTI AKU KIRIM JUGA FOTO KAKA WAKTU MASIH INGUSAN KE KAK RERE!" Teriaknya tidak mau kalah.
Setelah itu, Junghyun menyingkap selimutnya dan turun dari kasur. Tanpa ba-bi-bu, ia langsung berjalan keluar kamar menuju lantai bawah.
"Kalo aja ada rere, dia mungkin bakal ilfiel sama lo!"
"Sowrey yah, yeon! Kak rere itu mencintai gue apa adanya! Mau gue ngemis juga dia bakal tetep cinta sama gue!"
"Lah? Kak jeyon ada disini?!" Seloroh Junghyun kaget.
Kak jeyon alias Jeonghyeon tersenyum tampan menyambut kedatangan si mucil. Namun dibalas tatapan sinis oleh si mucil.
"Natapnya kaya liat mantan aja, dek.." kata Jeonghyeon menyengir.
"Mantan apaan? Aku gak punya mantan! Kaka mau jadi mantanku?!" Sungut Junghyun sinis.
"Kkk... Putusin aja, dek!" Kompor Junhyeon.
"Kaka diem! Aku juga kemusuhan yah, sama kaka!"
"Pft!"
Setelah itu, Junghyun meninggalkan kakak dan mas pacarnya. Ia melangkah ke dapur dan membuka kulkas.