✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭⬗ bocil katanya ⬗
BRUGH!"Eh! Kalo jalan hati hati dong! Jan asal nabrak aja!"
"Yaampun, maaf..maaf.. saya gak sengaja. Kamu ada yang luka?"
"KAK ABIN!"
Keduanya reflek menoleh kearah sumber suara. Oknum ucul terlihat berlari menghampiri mereka.
"Rui.." kata salah satunya.
"Kak abin dicariin bu lisa, katanya pesanannya mana? Dan jangan panggil aku Rui, nama aku Ricky! Okeh?!" Kata si ucul yang diketahui mempunyai dua nama, Rui dan Ricky:)
"Eh pin. Ngapain disini?" Tanya Ricky pada orang lain.
Ia Gyupin alias Gyuvin
"Tadinya mau bolos, malah ditabrak dia, gue.." jawabnya sambil menunjuk si kak Abin.
Ia Sung Hanbin.
"Aduh.. sekali lagi saya minta maaf. Tadi beneran gak sengaja. Saya harus pergi sekarang, kalau ada apa apa cari saya aja. Nama saya Sung Hanbin. Rui, kaka pergi dulu yah!"
Ricky melambaikan tangannya mengiringi kepergian SHanbin. Setelah itu, atensinya beralih pada Gyuvin.
"Lo gak sopan banget anjir sama kak abin!" Sungutnya kesal.
"Lah? Emang dia siapa?" Tanya Gyuvin bingung.
"Goblok! Dia senior kita bego! Sung Hanbin dua belas ipa satu!" Jawab Ricky emosi.
"Anjir! Serius tu bocah kelas dua belas?!" Pekik Gyuvin tak percaya.
"Gak sopan!" Sambar oknum tinggi, tampan, nan tegas.
"KAK IJUNG?!" Pekik Ricky tak selo.
✨✨✨
Hoannyeong!
Tes ombak 2binz ft. Jeongri
For you kth_kth2Ada yang mau nitip part✌🏼?
Disini 👉🏼