✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭⊳ anak hukum ⊳
Kim Jiwoong adalah mahasiswa Teknik Informatika. Terkenal sangat pandai dalam bermain dengan komputer. Tidak heran, banyak para dosen yang memintanya menjadi tutor untuk mahasiswa yang noob.
Seperti sekarang ini..
Pukul delapan malam ini, Jiwoong sudah siap dengan beberapa berkas yang ia simpan didalam tas laptopnya.
"Eh gue cabut duluan yah!" Pamitnya pada teman-temannya.
"Mau kemana?" Tanya Dongyeol, teman karibnya jua.
"Ada tugas bareng anak hukum.." jawab Jiwoong seadanya.
"Selese jam berapa? Jam sepuluh kita ada latihan lagi soalnya.." celetuk Yangjun yang asik menyebat.
"Gue usahain cepet, soalnya mau bikin proyek.." kata Jiwoong.
"Proyek apaan?" Kali ini sosok berwajah lawak bertanya, Winne namanya.
"Gak usah kepo yah anju! Kapan gue cabutnya kalo begini?!" Dengus Jiwoong kesal.
Ketiga cowo gamtenk itu hanya menyengir bodoh membuat Jiwoong semakin kesal.
"Nanti telpon gue aja, gue cabut!" Tukasnya lalu pergi begitu saja.
Jiwoong melangkahkan kakinya menuju lab komputer yang berada di gedung fakultas teknik. Keadaan kampus lumayan sepi karena tidak banyak yang kuliah malam, mungkin hanya 45 persen dari 100 persen.
Jiwoong memasuki lab komputer tapi tidak mendapati siapapun selain anak teknik.
"Weh wung! Ada proyek ato mau nonton?" Seru seseorang bertanya,
Jiwoong duduk diseberang si cowo itu, "mau bikin proyek bareng anak hukum. Btw, lo gak liat anak hukum dimari?" Ujarnya.
Si cowo itu atau panggil saja Jian, menggeleng. "Gak ada sih, dari tadi cuma gue sama anak teknik dimari.." katanya.
Jiwoong hanya manggut-manggut paham. Lalu ia mencoba membuka salah satu komputer dan meretas CCTV kampus.
"eh wung, ajarin gue ngehack dong!" Seru Jian memohon.
"Lo udah bisa, ngapain gue ajarin lagi?" Acuh Jiwoong.
"Gue cuma bisa ngehack akun doang! Gak kaya lo, semuanya bisa dikendaliin!" Rajuk Jian.