✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭LAST CHAPTER before UNPUB
✨✨✨
"Mas, mau makan apa?"
"Semua makanan aku makan, asal kamu yang masak!"
"Apasih?!"
"Kkk.."
Shen Ricky dan kim Shen Gyuvin.
Keduanya merupakan pasangan suami-istri yang baru saja menikah seminggu yang lalu. Pernikahan keduanya didasarkan perjodohan oleh kedua orang tua. Namun mereka menerimanya dengan sangat baik.
"Aku bakal berusaha buat mencintai kamu seorang.." begitu kata Ricky saat pertemuan pertama mereka.
"Aku juga, bakal berusaha buat mencintai kamu." Begitu pula kata Gyuvin.
Sekarang, mereka tinggal dirumah Ricky.
Ricky memang sudah punya rumah sendiri. Bukan apa, Ricky ini orang kaya. Jadi jangan heran.
✧✦✧✧
Ricky tersenyum senang sembari menatap punggung Gyuvin dari belakang. Ia benar-benar bahagia bisa memiliki Gyuvin sebagai istrinya.
Gyuvin adalah tipe istri yang baik, penurut, perhatian, pandai memasak. Lagipun, Gyuvin sangat cantik dan manis. Wajahnya yang bulat serta bibirnya yang plump berhasil membuat Ricky tersenyum kagum.
Bisa dikatakan, Gyuvin adalah tipe ideal Ricky.
GREP!
"Yaampun mas! Ngagetin aja, sih!" kata Gyuvin sebal lantaran kaget.
Pasalnya, Ricky tiba-tiba memeluknya dari belakang.
"Aku gemes liat kamu.." ucap Ricky sambil mengecup pipi gembil Gyuvin dari samping.
Dan itu berhasil membuat Gyuvin bersemu merah. Seminggu menikah, mereka memang belum melakukan hubungan skinship selain cium pipi:')
Ricky nya mau, tapi gyubi gamau:') takut meng iky kebablasan:( g.
"M-mas.. jangan gini.. aku malu.." cicit Gyuvin pelan.
Ricky tersenyum geli, diputarnya tubuh kecil Gyuvin hingga menghadapnya. Dan ia kembali tersenyum gemas, melihat wajah cantik Gyuvin yang bersemu merah jambu.
"Lucu banget sihhh.." katanya sembari mencubit kedua belah pipi Gyuvin.
"Maassss stooppp!" Rengek Gyuvin yang sudah kepalang malu.
"Hahahha..! Maaf maaf.."
Ricky beralih mengusap pipi Gyuvin dengan lembut, tak lupa tatapan teduhnya.
"Kamu cantik banget, sayang.."
Blush~
"Mas kenapa sih?! Tumben banget muji-muji aku..?" Tanya Gyuvin sebal, ia bahkan menghindari kontak mata dengan Ricky.
Lagi.
Ricky tersenyum. Diangkatnya dagu Gyuvin hingga tatapan mereka bertemu.
"Kamu emang cantik,"
Ricky mengikis jarak antara ia dan Gyuvin hingga Gyuvin bisa merasakan hangatnya deru nafas Ricky dan....
Chuuu~
✧✦✧✧
Siang ini, rencananya Gyuvin akan pergi ke sebuah acara bazar bersama Yunseo, sepupu Ricky sekaligus sahabatnya saat SMA.