✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭Perkapalan bopal jikalau jadi pasutri alias Pasangan Suami-Istri
3pel ap deh🤧🌹
✨✨✨
WOONGBIN
➫ kim jiwoong-sung hanbin
ft. Han Yujin✧✧✧
"MOMMY!!"
Shanbin yang tadinya asik dengan acara memasaknya tersentak kaget ketika mendengar teriakan anak semata wayangnya.
Setelah mematikan api kompor, SHanbin langsung berlari cepat menuju kamar anaknya Yujin.
Ceklek!
"Adek! Kenapa teriak-teriak?" Tanya SHanbin khawatir.
Yujin, bocah berusia lima tahun itu menunjuk kasurnya yang basah sambil menangis sesegukan.
"U-ujin ngompol mommy, hikd.." katanya terisak.
SHanbin auto geleng-geleng kepala sambil menghela nafas lega. Ia pun duduk disamping Yujin.
"Mommy kira kenapa dek.. gak papa, nanti spreinya mommy ganti sama yang baru, jangan nangis lagi yah?" Ucap SHanbin dengan lembut.
"Hu'um.. telima kasih mommy.."
"Iya, sama-sama. Sekarang adek mandi yah.. nanti kak upin sama tante macchu mau kesini.."
"Okok mommy!"
"Kenapa, yank?" Jiwoong muncul didepan pintu dengan wajah segarnya.
"Ujin ngompol lagi." Jawab SHanbin sembari melepas sprei kasur Yujin.
"Hari ini kaka kerja?"
Jiwoong menggeleng singkat sembari memeluk SHanbin dan menghirup aroma diperpotongan leher sang istri.
"Aku mau ajak kamu sama ujin jalan-jalan hari ini. Udah lama kan kita gak jalan-jalan..?" Katanya.
SHanbin mengangguk mengiyakan.
"Kita ke pantai aja, kak! Ujin pasti suka!" Seru SHanbin semangat.
Jiwoong melepas pelukannya dan menangkup wajah manis SHanbin.
"Ujin atau kamu, hm?"