✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭(Part 🖐🏼👌🏼)
warn: sapisyial jay harem💚
#kamjay
➫ na kamden + jay chang
Ft. Ollie✧✦✧✧
"Di sekolah ada temen adek yang nakaaaall banget, pii! Setiap istilahat, dia pasti gangguin temen-temen dikelas!"
"Temen sekelas adek? Siapa?"
Ollie memperbaiki cara duduknya, duduk ditengah-tengah Jay dan Kamden yang mulai terlelap.
"Itu loh mii.. anaknya angkel likki. Palk gunuk!" Jawab Ollie sambil memeluk lengan Kamden.
"Bapaknya aja bandit, dek. Udah pasti nurun ke anaknya!" Cetus Kamden dengan wajah lempengnya.
"Emang angkel likki nakal juga pii?"
Kamden mengangguk patah-patah, ngantuk brayy.
"Celitain dong! Bial bisa adek celiatin juga ke temen-temen!"
Jay terkekeh gemas seraya mendudukkan Ollie di pangkuannya. Jay mengecup pipi anaknya singkat.
"Ceritanya nanti besok, adek harus bobo sekarang. Tuh, papi juga udah ngantuk banget tuh.." katanya.
Ollie menatap Kamden yang mulai terlelap, lantas mengangguk singkat.
"Okky mami.." ucapnya agak berbisik.
Jay pun menggendong Ollie ke kamarnya. Membantunya mencuci kaki dan sikat gigi, setelah itu Jay menyanyikan lagu tidur untuk sang anak.
Chuu..
"Sweet dream, baby.."
Setelah itu Jay menutup pintu kamar Ollie dan berjalan kembali ke ruang tengah.
"Yaampun kammy.."
Jay terkekeh geli saat melihat Kamden tidur duduk tapi miring plus mulut yang menganga. Untung ndak ileran:')
"Sa──
──sayang.."
Grep!