✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭
*Cung dulu✌🏼
"Kamu apa-apaan sih?!""Dih?! Kok aku?! Kaka tuh yang apa-apaan?!"
"Ck! Kamu ollie! Maksud kamu ngeblokir semua sosmed aku, kenapa?! Hah?!"
"Woy udah.. gak baik teriak-teriak kaya gini.." Gyuvin berusaha melerai perdebatan antara Ricky dan Ollie.
Yunseo pun turut melerai, ia menjauhkan Ollie dari Ricky. Sedangkan Yujin dan Seungeon menjauhkan Ricky dari Ollie.
"Kak ricky sama kak ollie ini udah sama-sama dewasa, bukan anak kecil lagi.." tutur Yujin jengah.
"Ollie, kamu yang kekanak-kanakan!" Tukas Ricky sarkas.
Ollie tertawa paksa,
"Haha.. iya! Aku kekanak-kanakan! Dan aku gak pantes buat Kaka yang dewasa, famous dan segala-galanya!!" Sentaknya marah.Tanpa di kawal, Ollie langsung pergi meninggalkan mereka semua di ruang aula. Tak tinggal diam, Yujin dan Seungeon langsung bergegas menyusul Ollie.
Brugh!
Gyuvin mendorong Ricky dengan kasar, tak lupa menunjukkan wajah tak sukanya.
"Kenapa sih kalian?! Semuanya pada belain ollie?!" Teriak Ricky kesal.
"Anjir! Seharusnya lo sadar bego! Disini yang salah itu lo! Kampret tenan ana!" Seru Yunseo kepalang emosi.
Gyuvin mengusap bahu Yunseo, bermaksud agar si pemilik suara emas itu tenang.
"Ck! Salah gue apa?! Gue bahkan gak merasa ngelakuin hal yang salah!" Seru Ricky tak selo.
"Lo──" Yunseo menahan amarahnya.
Gyuvin menahan Yunseo. Ia mengode agar Yunseo duduk dulu. Biar dia yang akan bicara pada Ricky.
"Kky, denger. Lo tau kan, ollie itu mentalnya mudah down. Dia mudah insecure dengan apa tanggapan orang-orang terhadap dia! Apalagi itu menyangkut lo, dan hubungan kalian." Tutur Gyuvin penuh penekanan.
Namun sepertinya Ricky masih tidak paham, apa salahnya dan dimana letak kesalahannya.
"Pin, biar gue aja.." sambar Yunseo datar.
"Gak, lo duduk aja.." pinta Gyuvin khawatir.
"No no no. Manusia kaya DIA ini, gak bisa dikasih tau sama modelan malaikat kaya lo!." Balas Yunseo datar dan penuh penekanan.
Yunseo berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri Ricky. Wajahnya yang biasanya terlihat manis, kini terlihat datar dan sinis.
"Ollie ngeblok semua akun sosmed lo, gara-gara postingan lo di Instagram!" Tukas Yunseo datar.