✵┕⎪ 𝖖𝖎𝖓𝖌⋆𝖆𝖑𝖆𝖓𝖌 ⎪┑✵
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭*bertemu*
a/n: buat re'nim yang baru aja mampir, diharap jikalau req di chapter terakhir yang saia apdet.. biar reqnya gaq menumpfuq😃💅🏼💕💕💕
Matthew menyipitkan matanya. Ia berusaha meyakinkan jika yang ia lihat sekarang adalah orang yang dikenalnya.
Berbaju putih dengan renda hitam, dan celana hitam.
Wajahnya masih sama, hanya saja semakin terlihat tampan.
"Hei, kamu kenal dia?" Tanya Trainee Wake One yang bernama Haruto.
"O-oh.. um.. tidak tau, tapi sepertinya dia orang yang ku kenal, haha.." Matthew tertawa canggung.
Haruto manggut-manggut kecil,
"Hampiri saja. Untuk memastikan!" Tukasnya."Oh iya, aku Haruto.." Haruto mengulurkan tangannya.
Matthew membalas uluran tangan Haruto, tak lupa tersenyum sangat manis.
"Aku Matthew, salam kenal.." ucapnya.
"Ya, salam kenal.."
"Chu?"
Sontak Matthew menoleh ke arah belakang. Matanya melotot kaget, saat melihat siapa yang baru saja memanggilnya.
"H-yung.."
Lelaki tinggi bak model itu tersenyum lebar. Ia merentangkan tangannya, yang sontak menarik Matthew untuk masuk ke dalam pelukannya.
"Ternyata benar kau.." ucapnya.
"Aku pikir aku juga salah liat. Ternyata benar hanbin hyung.." balas Matthew kelewat senang.
"Sung hanbin." Gumam Haruto saat membaca nametag nya.
Haruto menggidikkan bahunya, lalu meninggalkan Matthew bersama Hanbin.
"Hyung pikir kau tidak menekuni dunia entertain lagi.." kata Hanbin saat pelukan mereka lepas.
"Hehe.. aku tetap berlatih di kanada, hyung. Awalnya hanya iseng, agar aku tidak begitu rindu padamu.. tapi ternyata aku malah suka. Yah.. walaupun kemampuan ku belum begitu menonjol.." balas Matthew berujar.
Hanbin mengusap Surai Matthew dengan lembut.
"Hyung tidak sabar melihat penampilan mu.." ucapnya.
Matthew hanya tersenyum manis.
"Aku harap, aku dan hyung tidak akan berpisah lagi!" Seru Matthew penuh harap.
Hanbin mengangguk setuju, ia memperbaiki tataan rambut Matthew dengan telaten.
"Hyung juga berharap begitu.."
Hanbin
Matthew
✨✨✨
Yang ini bener-bener kiyowok😖✨