13

167 35 3
                                    


"kak bella, kok kakak bisa kenal jonathan sih?" nina dijemput bella lagi dan bella mampir ke rumah karena di suruh makan sama mama.

"hmm?" bella liatin nina, awalnya mau ngejekin, tumbenan aja kan nina penasaran sama cowok. tapi begitu liat ekspresi super seriusnya nina, bella malah heran sendiri.

"iya, kok kakak bisa ngomong kalo jonathan lucu?"

"ya emang dia kocak anaknya." bella ngejawab santai.

denger itu nina malah makin keliatan serius, udah kaya lagi ngerjain quiz dadakan.

"arta tuh sukanya ngerjain dia," kak arta pacarnya kak bella, kak Hanan bilang kalau kak arta juga aktif di forum. "dan ga tahu kenapa si jojo tuh emosinya beneran kalo arta yang ngerjain. aneh banget serius, mereka pernah kejar-kejaran muterin komplek dan sampe arta manjat pohon dan si jojo dipegangin sama abangnya.. sinis banget sama arta, bawaannya pengen nampol dia, ya ga heran sih arta emang kadang tampol-able.."

nina ketawa denger kalimat kak bella. bukan hanya karena kak bella yang malah ngatain pacarnya sendiri, tapi ngebayangin jonathan dengan muka juteknya ngejar orang cuma karena dikerjain dengan sepele.

ga bisa diajak bercanda apa ya? tapi nina lihat tadi jonathan bercanda bareng temannya.

"kata arta, jojo sebel sama dia karna arta sukanya ngintilin abangnya. pfft, kocak ga sih dia cemburu abangnya nganggep adek orang lain.."

huh, iya kocak, dan ga nyangka aja johan dan jojo sedekat itu.

"emang kak arta kenapa ngikuti abangnya jonathan?"

"arta ambisi jadi ketua BEM selanjutnya. padahal kan ada Bang Randu saingannya.."

"si abang johan itu emang orangnya gimana sih kak? ambis banget ya? sampe kak arta pengen tahu kiat-kiatnya dia kan pasti?"

kak bella terlihat menimbang-nimbang. "orangnya baik sih, tapi bukannya dia alumni sma-mu? tahu dong prestasinya dia apa aja?"

"nah itu, makanya aku tanya kak bella, dari yang kudengar, dia bawa juara klub basket, juara parallel, sempet jadi ketos juga.." kalo orangnya ambis dan intens gitu, ga heran kalo adiknya juga sama intensnya.

tapi kak arta suka sama abang Johan, kak Hanan juga. beberapa kali ketemu juga sering senyumin nina, negur nina.
jangan lupain jadi sohibnya pak satpam juga dia.

"dia juga juara pidato, kalo ga salah. pas kampanye pemilihan ketua dulu aku denger.."

"nah kan.."

orang sesupel Johan aja ambisinya gede, nina ga bisa bayangin gimana dengan Jonathan. dih merinding sendiri nina bayangin gimana unstopablenya jonathan.

mungkin emang dikasih cidera supaya dia engga overpower dan ngajakin berantem matahari kayanya.

...

nina please deh. kesannya bukan kamu takut ke jojo, tapi malah jadi overestimate jojo.

 kesannya bukan kamu takut ke jojo, tapi malah jadi overestimate jojo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bang arta yang berdosa banget di mata jojo.

nina sama kak bella, yang pingsan sekali tapi diungkitnya berkali-kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nina sama kak bella, yang pingsan sekali tapi diungkitnya berkali-kali

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang