64

126 23 6
                                    


"...trus kak, kertas kecil yang ada puisi yang kakak plastikin itu basah ga?"

nina noleh ke juwita, langsung ngerti apa yang dimaksud. kok juwita tahu tentang itu?

nina kelupaan kalo dia pernah pinjemin kamusnya ke juwita.

"kakak kan sampe plastikin gitu, precious banget ya buat kakak-"

"udah ga ada!"nina sahut kalimatnya juwita.

"loh kok udah ga ada, pas aku kembaliin itu masih ada loh, apa jangan-jangan bang jon yang ngilangin, kan dia yang aku titipin buat balikin ke kak nina-"

"m-maksudnya udah ga aku simpen di kamus juwita..." nina bilang sebelum juwita ngeciwis kemana-mana. "sama jojo dibalikinnya utuh ga kurang apapun..nambah jadi dua bahkan.." kalimat terakhirnya digumamin nina pelang banget.

"oh, untung deh, jangan sampai kebasahan kann.."

"iya"

"what? tunggu apa maksudnya jadi dua?" kok juwita sempet-sempetnya denger sihhh

"um enggak.."

"juwi!!!" seseorang panggil namanya juwita. tapi juwitanya malah lambaiin tangan nyuruh yang manggil buat samperin dia.

"kamu tuh kalo dipanggil harusnya yang nyamperin juwii.." nina geleng-geleng kepalanya.

"ih kakak ngomongnya sama kaya bang jon.."

"ya emang harusnya gitu!" nina pura-pura marah buat nutupin dia malu karena udah disamain sama jonathan.

"um hai kak nina"

"kenapa shireen?"

"kamu jadi nebeng ga? aku mau pulang sekarang.."

"eh iya... bentaran aku ambil tasku.." juwitanya langsung ngibrit nyariin tasnya.

speaking clubnya udah selesai, cuman emang nina sama juwita lagi nungguin kamusnya nina buat kering aja.

"um.." nina liatin shireen yang kayanya canggung banget.

"kenapa?"

"ah engga kak, hehe"

nina liatin shireen ragu-ragu.

"kenapa kalian lihat-lihatan gitu?" juwita balik dan heran liat dua-duanya malah curi-curi pandang. "haaa, aku tahu, kamu masih takut ya sama kak nina?"

"eh takut kenapa??" ninanya nanyain

"abis dulu itu kakak aku sapa jutekin aku.."

"emang iya? kapan?" ninanya malah ga inget.

"ya dulu itu. aku kira kakak kan osis juga dan ngeh aku ga lengkap perlengkapan mos-ku. aku udah coba bilang sama kak jonathan buat jangan diaduin, gitu.."

nina nutup mulutnya buat nahan ketawa. "aku bukan osis"

"iya aku tahu, dan aku juga tahu sekarang alesannya kenapa.."

"hm...? emang kenapa?"

"karena aku caper ke kak jonathan! makanya kak nina cemburu kan!"

"ek- um? enggak? aku...? ng? ...mh ke jojo?" nina kelabakan pas harus menghadapi dosa masalalunya. lihat dia bahkan ga kuat bilang kata cemburu.

"tuh kan! aku aja ga dibolehin panggil jojo. yang lain juga disuruh manggil nama lengkap atau jo aja.."

"apaan?" juwita yang rapihin tasnya sama pake jaketnya penasaran lagi bahas apa

"yang lain ga boleh panggil nama kak jojo.."

"ya kan udah aku bilang, shireen"

"iya tapi kak nina manggilnya jojo-kak jojo"

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang