41

140 26 7
                                    


kalo yang dibilang sama juwita bener, berarti bang milo udah engga ngejar nina lagi.

Hehe

Engga, maksudnya trus mau ngapain jo?? Jonathan ngerem dirinya sendiri.

(((cemburu mungkin)))

suara cemprengnya juwita gantian terngiang-ngiang.

jonathan ingat-ingat tiap nina liatin sinis ke dia. sedih sih diliatin pake mata yang dingin gitu, tapi dia inget apa yang mikail bilang dulu ke dia.

"nina tuh ambisius orangnya, anggep kamu saingannya dia. pas dia tahu kalo dia juara satu paralel, dia normal lagi kan liatin elo-nya?"

"he e"

jonathan ga percaya itu aja sebenarnya alesannya, tapi mikail bener sih. Dan walaupun mikail masih keliatan kaya dia nyembunyiin sesuatu, jonathan ga bisa mojokin dia buat jujur sejujurnya ke jonathan, karena ntar takutnya mikail curiga kenapa jonathan nanyain nina mulu.

Makanya kan, jonathan nyoba buat selametin nina, ngasih dorongan nina supaya nina mau ikut-ikutan kompetisi lagi dan supaya nina juga percaya sama kemampuannya dia. Supaya nina ga perlu lagi anggep jonathan sebagai saingannya dia.

Dan kalo menurut Jonathan, dia udah lumayan berhasil. Nina engga lagi liatin dia dengan sinis atau jutekin dia.

Tapi tiba-tiba dia gitu lagi.
Ke juwita sih, bukan ke dia, Jonathan baru ngeh.

(((Cemburu mungkin)))

Tapi masa sih?? Serius? Ninanya cemburu ke juwita karena juwi bonceng dia?

"Napa lo senyum-senyum?"

Jonathan kaget pas ternyata abang johan liatin dia yang tiba-tiba berhenti di tengah pintu. Abang johan lagi duduk di ruang tamu, ada laptop di meja kopi, tapi dia lagi pegangin hapenya dia.

"Abang kenapa senyum-senyum?" Jonathan ga mau jawab. Bang johan engga lagi senyum sih, kan dia lagi heran. Tapi jonathan yang bisa lihat wajah cerahnya dia, dan fakta kalo bang johan akhir-akhir ini pegang hapenya dia terus.

Abis ketemu sama ayangnya di solo, dia jadi keliatan bucinnya. Padahal kan dulu engga. Mungkin emang mereka sempet ga deket karena sibuk, dan pas kemarin ketemu jadi lengket lagi. Emang bener-bener cobaan ldr.

"Kalo ditanyain jangan suka lempar balik gitu. Orang abang ga senyum kok.."

Abangnya masih lihatin jonathan yang tetep senyum-senyum ga jelas, nungguin adiknya jawab pertanyaan dia sebelumnya. Terus dia taruh hapenya di meja buat liatin jonathan. Tapi tiba-tiba hapenya nyala lagi karena ada pesan masuk

Jonathan lihat nama Putri Ayu C.L belakangnya ada emoji hati dipanah.

"Gitu senyum-senyum.." jonathan nunjuk abangnya yang langsung ambil hapenya. "Bucin lo bang. Mana pake nama lengkap trus emoji cinta, hmph.."

Johan cuekin adiknya buat jawab pesan itu. Tapi kemudian dia bilang, "kan biar jelas dari siapa yang ngirim pesan. Kalo ada yang ngintip-ngintip hape abang, nih jelas gitu siapa prioritasnya abang.." johan lihatin layar wanya ke Jonathan. Pinned chat emang dari mba ayuk.

Jonathan kicep karena emang dia envy ke abangnya.

"Jalan macet emang tadi? Kok pulang rada lamaan?"

"Huh? oh enggak. Nganterin juwita dulu pulang.."

"Oh. Yudhis kemana emang?"

"Tau, si juwi juga bilang abangnya ga jelas"

"Ya udah.. lo jomblo kan, ga masalah jadi supir adik lo dulu.."

"Dih abang sok tahu. Siapa tahu ada yang marah, salahnya abang sama bang yudhis loh.."

Johan ngernyitin hidungnya. Adeknya ada yang naksir gitu?

...

Dan iya Johan masih bingung selama ini kenapa jonathan sebel kalo dia denger johan anggep arta sebagai adiknya, tapi jonathan ga masalah nyebut juwita sebagai adiknya mereka.

...

"Arta! Sini lo!"

Hanan samperin si arta yang lagi main tempatnya bella.

"lu dapet darimana infonya tentang bang johan nikung sahabatnya dia itu?"

"Dari temen sma mereka! Katanya si cewek yang milih pergi karena ngerasa bersalah buat mereka marahan terus sahabatnya itu sampe kecelakaan.."

"Lo tahu siapa nama sahabatnya bang Johannya itu?"

"Um.. yudhistira kalo ga salah.."

"Iya. Dan dia marah-marah ke gue karena gue nuduh yang enggak-enggak ke bang johan"

...

Lah lah lah, mana yang perlu dipercaya nih?

votes dan komentarnya ditunggu ya ;)

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang