26

147 29 11
                                    


'terserah kalo jonathan mau jadi DA. terserah kalo jonathan mau jadi anggota osis juga. terserah jonathan mau ngelakuin apa aja. udah jadi haknya dia apalagi dia kan abis cidera. pol-polin ngelakuin apa aja yang dia mau'

nina ngucapin mantra itu terus menerus.

dia kan abis dari kamar mandi, ada kaca di depan kamar mandi cewek dan dia nutup mata sambil nenangin dirinya sendiri.

abis ngerasa konyol dianya tiba-tiba marah gara-gara mikir jonathan pasti cuman niruin nina aja.

ada beberapa siswi yang liat nina jadi ga jadi ke toilet karena takutnya nina kenapa-napa.

hembusin nafas dan liat dirinya di cermin, nina nyoba buat senyum. dia juga abis cuci muka, jadi mukanya udah ga terlalu kucel lagi. terus dia pake lip balmnya dia(yang ngasih warna tipis-tipis tapi bentuknya tetep kaya lipbalm yang warnanya putih biar ga disita sama bk)

udah, udah cute lagi. udah siap dia lawan semua saingannya.

...

"FATALITY. SAVAGE. TRIPLE KILL."

"initiate retreat."

"defeat"




"wle-wle-wle gue menang. sana bayarin" jadi itu tadi suara gamenya dhika sama yoga yang lagi mabar.

bukan soundeffect hatinya jonathan pas liat nina lewat.

"iyeh" si yoga ngaku kalah. dia udah mulai jalan, "lu ga nitip apa-apa jon? jon??"

yoga sama dhika liat-liatan. si jon ngalamun lagi. mereka liat sekitar buat nyari-nyari alasan biasanya si jon sampe ga peduliin temen-temennya gitu. tapi mereka ga liat nina ada di sekitar situ.

"jon" yoga senggol lengannya jonathan.

"eh iya, kenapa?"

"lu nitip ga? mo ke kantin.."

"yoga yang bayarin. karena dia abis kalah." dhika nyahut.

jonathan liatin temen-temennya terus nyengirin yoga, ga sadar kalo temen-temennya udah hembusin nafas lega karena jonathan udah balik normal lagi.

karena biasanya kalo jonathan ketahuan liatin nina, antara dia ga mau liatin temen-temennya karena malu atau (akhir-akhir ini) dia jadi badmood.

si yoga balik barengan sama beberapa teman sekelas jonathan. ada lisa, jihan, aca.

"tumben lu ga sama mikail ca?" jonathan nanyain.

"mikail lagi ke kelasnya buat ngasih info tentang barang-barang apa aja yang musti dibawa pas kemah besok" aca jawab.

"loh kok ketua kelas kita malah belom?"

"tauk, makanya kita balik ke kelas ini.."lisa ngejelasin kenapa tiba-tiba banyak yang balik ke kelas. ga cuma kelasnya jonathan, tapi juga kelas sebelah.

nina salah satunya. balik ke kelasnya sama yuna dan mina.

"nina nina nina..!" si lisa tiba-tiba panggil.

jonathan ngalihin pandangannya ga mau liat kalo-kalo nina masih cemberut tiap liat dia.

"oca pesen ntar dia nebeng."

"oh." bisa temen-temennya lihat nina yang keliatan mikir dan liatin mereka semua. "dia ga bonceng jason?"

"jason mau main sama temen-temennya.."

"kok tumben si oca ga ngikut. oke deh, makasih ya lisa.." ninanya senyumin lisa.

jonathan ngecek dikit aja boleh dong, biar bisa liat senyumannya nina.

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang