32

156 25 19
                                    


"omagat omagat omagat mina! lu tahu ga??" yuyun langsung nempelin mina pas dia sampai di tempatnya paduan suara. mina kaget dong liat tiba-tiba yuna yang lebai banget gitu.

"apaan?"

"si jojo tadi nyapa nina....aaa!" kalo aja yuna ga inget udah mau mulai upacaranya dia pasti udah jerit keras. sementara ini dia jeritnya pake huruf non kapital dulu aja.

tapi efeknya tetep ngena. anak-anak paduan suara yang ada di sekitar dia ikutan noleh ga cuma mina aja.

yuna ngedehem karena kaget ternyata banyak yang denger dia histeriis. rada canggung juga, dia kira dia ganggu konsentrasi yang lain.

yuna emang ganggu, tapi bukan karena alasan yang dia pikir.

"trus ninanya gimana?" mona, yang dia inget sekelas sama oca, nanya.

"plis bilang ninanya juga nyapa balik?" anak IPS(yang kalo ga salah sekelas sama yoga) yang ada dibarisan belakang yuna juga nanya.

yuna cengo tapi sebelum dia mau jawab suaranya mikail udah terdengar buat semua barisan segera siap-siap.

...

hari kedua mos, nina engga berangkat sepagi hari berikutnya. pas dia parkirin si upi dia lihat ducati hitam udah ada.
ini salah satunya nina ga terlalu minat buat ikut osis. dia ga serajin itu buat berangkat pagi banget.

dia masih senyumin adik-adik kelasnya yang nyapa dia. ada beberapa yang juga sampai nyapa namanya karena kemarin udah nina bantuin kipasin mereka pas  mau pingsan pas upacara.

nina akhirnya sampai di kelasnya yang sekarang ada di lantai dua. rada heran pas dia lihat kelasnya masih sepi.

"yang lain pada kemana ya, ris?" nina nanya ke risa yang baru piket.

"yuna sama mina ke kantin sih tadi. sama anak kelas sebelah.." si risanya jawab.

nina debatin diri sendiri dia mau nyusul apa engga. ngapain dia ke kantin pagi-pagi? dia masih ga minat buat jajan karena masih kenyang abis sarapan. tapi denger kalo yuna sama mina perginya sama anak kelas sebelah nina jadi ngerasa FOMO, fear of  missing out.

nina akhirnya mutusin buat nyusul.

"jadi lo bilang, kita mau ke season 2 tapi malah anaknya.." oca naikin kedua tangannya. tanda menyerah, jason disebelahnya sampe ngejenggit karena kaget

yoga narik satu ujung bibirnya ke atas kaya bilang 'ya gitu deh'

"makanya tuh anak tiba-tiba jadi berani nyapa karena itu?" aca nanya lagi ke yoga tapi bima yang jawab dengan naikin bahunya.

"dih, padahal gue udah excited aja kemarin. anak-anak lain juga, ya ga min?" yuyun keliatan kecewa banget.

sebenarnya apa sih yang mereka omongin? ada drakor yang mereka tonton bareng-bareng tapi nina ga tahu?
ih kok nina ga di kasih tahu.
nina cemberut pas dia antri beli permennya dia.

"tapi kira-kira si nina ngerasa ga sih?"






hehhhh kok pake nyebut nama nina segala???

"kalian lagi bahas apa gaeesss?"

"nina sejak kapan lo ada di sini?"

nina ga mau jawab sebelum mereka jawab pertanyaan dia dulu. makanya dia cuman liatin mereka. stick hothotpop nyembul dari ujung bibirnya.

"kita lagi bahas serial baru di netflix" jason yang ngejawab, dan semuanya ngangguk-angguk.

"emang apaan judulnya?"

"lu bukannya cuman suka drakor, nin?" mina nanya.

"oh bukan drakor ya?"

"bukan-bukan. sante aja. lo paling ga tertarik sama sekali.."

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang