86

113 19 30
                                    


jonathan emang liat nina lewatin ruang osis dengan julian disebelahnya. rada heran juga tapi dia nanggung mau cari tahu, tinggal hitung total kas osisnya.

ga lama nina samperin ke dia. bilang kalo dia nganterin julian ke uks, karena katanya kepalanya pusing, gitu.

jonathannya bisa hembusin nafas lega karena udah ga penasaran lagi. dia kasih senyum ke nina yang udah ngerti dan paham banget ke dia, langsung kasih tahu gitu.

"sama.." jonathan liatin nina yang ragu-ragu. "pinjem duit buat beliin roti buat julian"

"ha?"

"kayanya dia ga sarapan, makanya pusing.."

jonathan senyumin ceweknya itu. nina tuh perhatian ga cuma ke Jonathan apa ke temen-temen dekatnya aja. makanya kan nina dari awal ikut pmr, karena emang anaknya baik hati banget.

jonathan kasih duitnya ke nina, 20 rb biar dibeliin yang gede atau banyak juga sekalian.

"ntar nagih ke julian langsung ya gantinya, heh.." ninanya bilang sebelum dia pergi.

mereka berdua emang udah bahas tentang julian. tentang maya juga sebenarnya. dengan gimana kedua anak pindahan itu punya masalah masing-masing. hal yang bisa mereka lakuin yang terbaik, apalagi sebagai dua murid yang unggul dan populer, ya coba ngajakin temenan dan selalu welcome ke mereka di setiap kegiatan.

jonathan liat nina udah balik dari kantin, ceweknya itu lambain roti sobeknya pas dia lewatin ruangan osis.

dia juga mau ngecekin juga ke julian, apa udah baikan sakit kepalanya, tapi sebelumnya dia beresin dulu berkas-berkas di meja.

butuh beberapa menit, karena jonathan sukanya 'sekalian-sekalian' ngeberesin meja ruang osis. pas dia samperin di ruang osis, dia kaget karena julian yang nembak nina.

tangannya nina dipegang kenceng dan nina yang berusaha keras narik tangannya. bilang kalo dia cuma tertarik jadi temen julian aja. jonathan denger suaranya nina rada bergetar dan pas ceweknya balik dan liat dia yang berdiri di pintu, bisa dia liat mukanya nina yang merah nahan emosi.

manisnya pasti ngerasa ga nyaman banget tiba-tiba digituin.

jonathan lirik julian. awalnya masih mikir kalo julian jatuh hati ke nina. ga heran, siapa aja bisa jatuh hati ke nina. nina cantik baik lucu pengertian, tapi nina kan udah ada yang punya.

Julian yang kesusahan adaptasi di lingkungan baru dengan segala aturan ketatnya dapetin perhatian dari nina, mungkin itu yang jadi alasannya jatuh hati.

tapi pas jonathan liat gimana jahatnya senyuman miring julian ke dia, jonathan mikir kalo ada maksud lain dari pernyataan perasaannya julian ke nina.

Jonathan bisa baca dari matanya julian, gimana dia yang jelas-jelas nantangin jonathan buat bilang sesuatu. harepin jonathan marah ceweknya mau diambil orang lain.

.

.

.

bukan karena julian yang nantangin jonathan, tapi karena nina yang emosinya pasti lagi campur aduk, makanya jonathan pergi ninggalin julian dulu.

kalo emang julian susah diajak buat temenan baik-baik, jonathan sebenarnya ga masalah punya musuh. mungkin julian masih ga terima dulu kepalanya kena bola dan diketawain anak-anak yang lain..

tapi jangan pake nina juga dan buat nina sakit hatinya karena kecampur ke masalah Jonathan sama julian.

...

jonathan liat pintu ruang osis yang tertutup padahal pas dia pergi tadi terbuka. dia langsung tahu kalo tandanya nina ada di dalem.

dia liat nina duduk dengan kepala nunduk, goyang-goyangin kakinya dan bikin meja jadi ikut getar. jonathan duduk di sebelahnya setelah nutup pintunya lagi.

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang