65

136 22 13
                                    


nina pejamin matanya, mikir buat istirahatin aja sebentar mumpung dia udah rebahin badannya di kasur. walaupun dia masih pake seragam dan kaos kakinya.

nina ngerasa capek banget hari ini.
hari udah lumayan sore, dia harusnya ga boleh tidur. tapi seharian ini di sekolah rasanya kaya bener-bener kuras baterainya nina.

dia paksa matanya buat jangan merem, ga mau kalo tiba-tiba mamanya nyariin dia dan tahu kalo nina belum ganti baju dan langsung tidur. bisa dimarahin nanti dia.

pikirannya kemana-mana. kepikiran sama yang terjadi di sekolahan tadi, walaupun dia ga mau aslinya mikirin lagi kejadiannya.

'jojo gimana ya reaksinya kalo tahu, apa dia ikutan marah kaya yang lain, atau dia malah ketawain lisa yang berani-beraninya berantem sama kakel.. jojo ketinggalan banyak cerita di sekolah, tapi jojo juga pasti lagi ngelakuin hal yang penting juga, jojo pengalamannya udah banyak banget..jojo..lagi ngapain ya..'

kan, akhirnya mikirin jojo juga.
hal yang akhir-akhir ini nina lakuin pas dia ga mau mikirin wajah sinis dan julid trio kakak kelas.

dia ga mau aslinya buang-buang enerji buat mikirin orang yang dari awal ga jelas apa masalahnya sama nina sampe sinis banget ke dia(nina ga percaya kalo cuman gara-gara dia yang ditunjuk dan bukan kak danita)

tapi gimanapun juga pasti ada lah perasaan keselnya dan pengen ikut ngomel juga karena ngerasa ga terima. tapi dia ga mau cerita gitu aja ke sembarang orang.

ga mau cerita ke kak hanan ntar takutnya dikira nina yang mulai. ga mau cerita ke kak bella soalnya ntar paling cuman di ketawain.

maunya cerita ke jojo aja. walaupun paling mentok jojo juga bakalan ngetawain karena dia pasti ga paham masalah sentimen cewek, tapi seenggaknya jojo udah bisa langsung paham siapa-siapa aja oknumnya dan mungkin bisa ngasih sudut pandang lain karena kali aja jojo tahu orangnya aslinya gimana.

atau jojo bisa kasih saran ke nina. atau jojo bisa hibur nina, bikin nina ikut ketawain konyolnya situasi kalo dilihat dari orang luar. atau nina bisa lihat jojo dan bisa denger suara ketawanya.
hembusin nafas dan bangun buat ganti baju. nina ambil hapenya. coba buat kirim pesan ke jojo.

dia inget temen-temennya. kaya mikail sama aca yang tiap ke kantin bakalan 'masa bodo' dan malah makin pamer kedekatan mereka, ga peduliin kak cheryl yang udah kaya nyi blorong pelototin mereka.

atau kaya lisa sama bima, yang walaupun bima udah berusaha keras buat nahan emosinya lisa, tetep aja lisa tiap hari keliatan udah mau jambak-jambak orang.

puncaknya tadi, dan ga mau nyalahin bima yang ga ada dan ga bisa misahin pacarnya. tapi emang kejadiannya ga bakalan terjadi kalo bima udah langsung tarik tangan lisa kaya biasanya.

bimanya ketoilet karena katanya dia sarapan buryam kebanyakan sambel.

jadi, ga tahu gimana awalnya, lisa sama kak cheryl saling tuker omongan pedes pas mereka ada di ruang OSIS.

"kalo kak marcel emang milih aku buat cek anggaran ya berarti emang dia milih orang yang bisa dipercaya.."

ga tahu kenapa, kak cheryl mikirnya omongan lisa berarti kak cheryl ga bisa dipercaya.

padahal kak cheryl bukan bendahara osis, dan bendahara osis pun engga masalahin aslinya. bendahara osis mikirnya biar bisa crosscheck.

"marcel mau ngetes aja, bendahara bisa ngitung apa engga.."

lisa yang juga tiga besar juara kelas 2 liatin sinis ke kak cheryl.

"well, pada akhirnya gue yang dipilih, yang dikasih tanggung jawab. ga kaya..ehem.."

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang