78

144 23 18
                                    


"waktu tamasya ke binaria~"

"'yang, plis deh nyanyiin lagu yang lain.." jonathannya protes, mana yang antri di depannya juga noleh gara-gara denger pilihan lagunya ceweknya itu.

"sesuai tema jojo.."

mereka lagi ngantri buat naik tornado. dengan nina yang walaupun berdiri, tapi nyender ke jonathan. antriannya lumayan panjang, tapi nina tetep keukeuh kalo naik tornado yang pertama.

"ntar kalo aku mabok, gimana jo?"

"hah? mabok? mabok abis dari binaria? berbadan dua gitu maksudnya?"

nina langsung sikut perutnya jonathan. dia balik badan buat pasang muka garang ke cowoknya itu.

"katanya sesuai tema?"

"huh, tunggu aja ntar aku hoek ke kamu abis turun dari tornado.."

lagian jonathan bercandanya ga lucu. mentang-mentang tadi pagi dapet kecup pipi lagi dari nina pas mereka berangkat.

.

.

.

mereka beneran seharian habisin waktu di ancol. ya walaupun mereka berangkatnya emang udah siangan. mikirnya kan biar panasnya perlahan-lahan berubah jadi redup seiring ke sore.

dan jonathan pun juga punya rencana spesial yang berhubungan dengan sore hari waktu tenggelamnya matahari plus juga biang lala.

"tutupnya jam berapa sih?"

"kenapa?"

mereka masih nunggu antrian buat naik, dengan nina yang senderan lagi ke jonathan, bedanya tangannya jonathan kini udah dekap badannya nina. kebalikan dari yang biasanya mereka lakukan kalo lagi motoran.

"abis ini naik halilintar lagi.."

"kamu udah naik 3 kali loh?"

"abis halilintar favoritku, yaaang~"

sekali-dua kali jonathan nikmatin wahananya, tapi di kali ke 3nya dia lumayan pusing juga lama-lama. dan ini pacarnya malah mau naik lagi.

"aku bakal bikin bianglala ini jadi favoritmu setelah ini," biar ga pengen naik-naik halilintar lagi.

"kenapa? kamu mau goyang-goyangin gondolanya ya? ih jangan"

"lah gimana sih, naik tornado sama halilintar aja berani, gondolanya goyang takut?"

.

.

.

jonathan sama ninanya akhirnya naik ke kincir rianya. kalo yang dihitung jonathan bener, kereta gondola yang dinaikinya yang akan paling atas pas berhenti sejenak nanti.

nina duduk di sebelahnya jonathan, gandengin kedua lengan jonathan supaya cowoknya itu engga kebanyakan ulah.

"kenapa sih yang? dari tadi juga udah goyang kan?" ga cuma goyang pas kena angin, ada suara besi tua juga.

"lebih serem jojo! bayangin dead-drop tuh lebih ekstrem dari sekedar kereta cepat. kalo cepet kan sama kaya kamu ngebut gitu.."

"yaudah pegangan ke aku kalo kamu takut.."

"hn.."

.

.

.

"na liat, bisa liat gedung itu, yang kamu sebel karena ga simetris itu loh.."

nina lihat apa yang jojo tuding di kejauhan. udah lumayan releks juga setelah bisa lihat pemandangan.

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang