34

128 24 11
                                    


nina berangkat ketemu sama jojo di parkiran.

"Hey nina.." jonathannya nyapa duluan. Padahal udah ada beberapa orang yang liatin dia dulu, berharap buat jonathan liat mereka dan mereka bisa sapa Jonathan.

"Oh, hey jo.."

"Kok ga turun-turun?" si jojo nanya sambil senyum. Nina sebenarnya juga masih pake helmnya dia juga, dan bikin pipinya ke gencet helmnya. imut banget, tapi jonathan ga bisa kan bilang langsung gitu ke nina.

"Oh ini, balesin ini dulu.." jawab nina sambil nunjukin hpnya dia. Terus dia masukin ke tas, copot helm, dan turun. "Yuk?"

senyumannya Jonathan kaya beku beberapa detik barengan dengan matanya yang keliatan melebar.

"Okey"



"Emang dari siapa?" Jonathan coba buat basa-basi. "eh tapi ga dijawab juga ga apapa sih.."

"Hm? Oh dari kak bella, kakak sepupu aku.." ninanya jawab santai, pake senyum juga.

tiba-tiba dia berhenti bentar dan datar banget lihat depan. mau bilang kalo kak bella pacarnya kak arta, tapi nina ga yakin jonathan bakalan suka apa engga bahas kak arta. Kata kak arta kan jonathan sensi sama dia.

Jonathan heran dengan nina yang tiba-tiba berhenti jalan. "Kenapa na? Ada yang ketinggalan?"

"Engh, engga kok. Kamu kenal kayanya jo, sama kak Bella, dia pacarnya kak arta"

Dan bener aja seperti yang nina tebak, muka jonathan langsung jadi lempeng. "Oh si arta."

"Eh kenapa?"

"Ga apapa.. santai aja.." jonathan balik senyumin nina, mau nutupin badmoodnya dia kayanya.

"Eh kenapa emangnya jojo???" nina nanyanya kegemesan, sebagian besar karena dianya kan udah tahu kenapa alesannya.

...

Beberapa murid sampe noleh dua kali lihat jonathan jalan bareng nina dan mereka ngobrol dan sampe ninanya hampir ngakak.

Anak-anak basket yang tadinya mau samperin jonathan buat jalan bareng, biarin mereka lewat. Yuna sama mina jalan pelan-pelan dan nahan diri engga nyapa nina buat senyumin mereka berdua.

Anak-anak kelas satu keheranan lihat nina yang dibolehin manggil jojo.

...

"Abang jo, abang jo, abang jo, bentaran.."
Jonathan sama nina berhenti pas mau naik tangga begitu denger ada yang manggilin nama jonathan.

"Kenapa juwita?" Jonathan nanya.

"A-abang nanti pulang jam berapa?"

"Oh.."


"Aku naik duluan ya jo?"

Jonathan liatin nina yang pergi gitu aja. Dan tiba-tiba yuyun sama mina yang lari naikin tangga.

"Ish.. kan abang sih.."

Jonathan balik noleh ke juwita yang sekarang malah nutupin keningnya pake tangan kirinya. Kaya dia tiba-tiba pening.

"Kenapa Juwita?"

"Um. Eh, sory ya bang.." si juwitanya tiba-tiba bilang, bikin jonathan naikin alisnya bertanya-tanya.

"Juwita mau ngomong apa tadi sebelumnya?"

"Abang yudhis minta buat aku nebengin abang jo aja, dia males jemput aku." Juwita jawab. "Aku sebenarnya ngerasa ga enak juga loh bang, jangan salah"

Jonathan hembusin nafas terus senyumin juwita. "Iya gapapa. Tapi abang ntar ada sparingan, pulangnya sore paling, bisa sampe magrib"

"Oh, yaudah sih kalo gitu. Berarti ntar aku nebengin temenku aja kalo gitu. Sory ya bang udah interupsi.."

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang