107

147 16 22
                                    

pretty eyes107(bonus)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pretty eyes107(bonus)

"yang.. menurutmu aku gantengan rambut pendek apa rambut panjang?"

nina noleh pas kak bella lagi serius gambarin alisnya, bikin bellanya desis 'NINA!' kan takut kecoret.

ninanya ga peduliin kak bella dan terus aja liatin jojo yang udah serius aja mukanya. padahal nina kira jojo masih tidur di kursi malas. malah tiba-tiba ngasih pertanyaan random itu.

"kamu mau cukur? cepak? cepak mekar?" jojo ganteng sih kalo potong rambut model ada undercutnya. tapi bukannya dia ngeluh kepanasan makanya rambutnya rada panjang sekarang.

"kalo kamu mau, aku bisa ke barber.."
nina makin heran, maunya apa sih ini sebenernya.

"kamu aja udah siap-siap kan dari sekarang. itu.. test run make up-an kamu buat prom besok, kan?"

"um.." iya, tapi sebenernya ga butuh test run, kak bellanya aja yang pengen mainan make up.

"aku juga perlu siap-siap dong.."jojo bilang lagi sambil nyilangin tangan. nina mau komentarin anehnya jojo yang baru bangun udah ngerandom gitu, tapi.

sedari tadi dia ngomong pake suara abis bangun tidurnya dan malah bikin nina ngerasain sesuatu.

suara serak dan dalemnya itu loh.

"kamu cukur aja jo. taper style, tapi ga usah tipis-tipis sampingnya. trus ntar di slicked back, ganteng gitu.." kak bella ngasih masukan.

"iya? mau gitu na?"

kok malah nanya ke nina. nina cebikin bibir bawahnya. iya gitu jojo juga ganteng. tapi kalo rambutnya rada panjangan gitu jojo juga keliatan dewasa banget. kalo udah pake jasnya, pasti udah beda banget nanti vibesnya jojo. jadi pengen liat.

ah nina malah jadi galau bingung sendiri.

"terserah sih, jojo gimana pun ganteng, kok.."

"yeh.. dianya yang malu-malu.."bella cengin nina yang bilang kalimatnya sambil nunduk dan sembunyiin merah pipinya.

"tapi aku pengennya keliatan serasi, na. sama kamu, jelas kita couple gitu.."


"ish.. salah gue ada di sini.."bellanya ngedumel. "tapi. emang udah milih jas mu? udah tahu nina pake dress yang gimana?" dari pada dengerin dua orang ini uwu-uwuan, mending dia ganti topik. kayanya kan jonathan serius soal pakaiannya dia.

"abang johan katanya mau nganterin ke tailor langganannya ayah"

"nina serius mau pake dress yang kemarin dipilih itu?"

"ih kak bella jangan bikin aku bingung dong. aku kan jadi kepikiran yang satunya itu.."

"kan aku udah bilang, pilih yang pink.."

"tapi ngejrenk kakak!"

"tapi kan di kulitmu juga cocok, ya ga jo?" jojo ga liat pilihan dressnya nina, tapi bella kan butuh ada yang di pihaknya, biar nina nurutin maunya bella.

pretty eyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang