Jisoo tengah berada diruang kerja miliknya. Sekarang waktu istirahat jadi ia memutuskan memainkan handphone miliknya.
Notifikasi pesan muncul di layar ponselnya, ia pun membuka dan membalas pesan itu.
*
Jung HaeinApa kau ada waktu minggu ini?
Kurasa begitu.
Kalau begitu aku tunggu
di cafe biasa weekend nanti.Arraseo.
*Jisoo terus menatap layar ponselnya dan tersenyum memperhatikan kolom chat miliknya.
Hubungan jisoo dan haein semakin hari semakin dekat. Semenjak pertemuan mereka dua bulan lalu di salah satu cafe, keduanya memutuskan terus berkirim pesan dan sesekali bertemu secara langsung di cafe yang sama.
°°°
Jisoo melangkah ke arah pria yang tengah duduk di meja pojok dekat jendela.
"Annyeong" sapa jisoo.
"Eoh silakan duduk" haein berdiri dan menarik kursi untuk jisoo duduk.
"Gomawo" jisoo tersenyum lalu mulai duduk begitupun haein.Mungkin ini salah satu alasan mengapa mereka semakin dekat. Sikap haein begitu perhatian dan membuat jisoo nyaman saat berada didekatnya.
Keduanya mulai memesan makanan sambil terus mengobrol.
"Jisoo ya, sebenarnya aku merasa nyaman didekatmu. Aku ingin hubungan kita lebih dari sekedar teman" ucap haein serius dan menatap kedua bola mata wanita didepannya itu.
Mendengar penuturan dari haein membuat jisoo kaget sekaligus senang. Sebenarnya ia juga merasakan hal yang sama.
"Kenapa kau diam? Baik akan kuperjelas, apa kau ingin menjadi kekasihku kim jisoo?" haein berlutut dan menyodorkan kotak kecil yang berisi dua cincin couple.
"Kalau kau menerimaku, maka ambil cincin ini" lanjut haein.Jisoo pun tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya, tangannya mulai meraih satu cincin berwarna perak dan mulai memakainya di salah satu anak jarinya.
Haein pun melakukan hal yang sama, ia memasang cincin itu di jarinya dan mereka beranjak dari cafe lalu mengunjungi beberapa tempat indah untuk merayakan hubungan mereka.
°°°
Lisa memutuskan mengirim pesan kepada jungkook, pasalnya baru hari ini dia tidak mendapat pesan apapun dari sang kekasih.
Jungkook telah kembali ke Paris, alhasil mereka harus berhubungan jarak jauh. Tapi hubungan keduanya tetap baik, setiap hari jungkook mengirimkan pesan kepadanya.
*
My Kookie 💙Kau sedang apa? Kenapa tidak menghubungiku dari tadi?
Ahh mianhe my lili.
Hpku ketinggalan tadi.Bagaimana bisa, ketinggalan dimana?
Aku kedatangan tamu tadi, jadi aku buru-buru keluar ruangan dan tidak sadar kalau handphoneku berada di atas meja.
Arraseo, ku maafkan kali ini. Tapi jangan di ulangi!
Gomawo cantik.
*Keduanya memilih menyudahi percakapan. Mereka harus kembali dengan pekerjaan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Kim
FanfictionKim hyu bin dan son ye jin adalah sepasang suami istri yang terkenal karena kekayaannya yang melimpah. Mereka merupakan orang nomor satu yang berpengaruh dalam dunia bisnis di Korea Selatan. Keduanya di karuniai empat orang putri yang tumbuh dewasa...