17

800 68 2
                                    

Kim hyu bin dan son ye jin telah kembali ke mansion.
Mereka memutuskan untuk sarapan pagi bersama keempat anaknya.

"Bagaimana kabar kalian? Apa ada masalah eoh?" kim hyu bin bertanya kala menyadari perubahan sikap dari anaknya.

Biasanya mereka saling mengobrol, tapi kali ini berbeda.

Selama satu bulan terakhir ini, sejak hari dimana jennie menyuarakan pendapatnya dan memberitahukan kepada jisoo apa yang telah dilakukan taehyung kepada orang suruhan sehun, hubungan mereka semakin berjarak.

Jisoo mulai kesal dengan jennie karena mengira dia terlalu curiga dan taehyung tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Alhasil, keduanya tidak pernah lagi bertegur sapa satu sama lain. Mereka seakan melupakan fakta bahwa keduanya membutuhkan satu sama lain.

Rose sudah menyerah untuk mengulik informasi dari haein. Ia sudah menyuruh jennie untuk berhenti tapi kakak keduanya itu sangat keras kepala.

Jennie terus kekeh mencari tahu latar belakang dari haein. Tidak segan-segan dia bahkan memata-matainya.

Lisa dan rose memilih tidak ikut campur, ia sudah berusaha berbicara kepada kedua kakaknya untuk berbaikan tapi semua itu hanya sia-sia.

"Appa kalian bertanya nak" ucap son ye jin.

Keempatnya pun mendongak dan menatap kearah kedua orangtuanya.

"Jisoo ya, kau ada masalah dengan adikmu?" kim hyu bin memutuskan bertanya kepada putri sulungnya.
"Aniyo appa" jawabnya singkat.

Kim hyu bin enggan bertanya lebih lanjut karena jisoo sudah menjawab pertanyaannya, walaupun hatinya masih ragu akan jawaban dari putrinya itu.

Dibalik itu, jennie mendengarkan ucapan dari jisoo.

"Jadi kau tidak menganggap ini sebagai masalah eonni?" gumam jennie dalam hati sambil tersenyum.

Setelah selesai sarapan, mereka memutuskan berangkat untuk bekerja.

°°°

Lisa terus mencoret di ipad miliknya, ia membuat desain gambar tapi pikirannya melayang entah kemana.

"Aisss, aku tidak bisa fokus" Lisa menghempaskan Ipad-nya ke meja.

Tiba-tiba suara seseorang terdengar.

"Ada apa dengan lili ku?" Jungkook duduk di hadapan lisa.
"Eoh? Sejak kapan kau disini?".
"Saat kau menghempaskan Ipadmu".

Lisa enggan berbicara kembali, ia memutuskan diam dengan pikirannya yang dipenuhi dengan kakaknya.

"Kau kenapa lisa ya? Ada masalah?".
"Hmm".
"Ceritakan padaku, aku bisa membantumu".

"Ini tidak berhubungan dengan pekerjaan jungkook, ini mengenai eonniku".
"Tidak masalah, ceritakan saja".

Lisa pun mulai menceritakan awal masalah itu. Mulai dari sikap jennie yang tidak suka dengan haein saat pertemuan pertama hingga berakhir seperti ini.

"Bagaimana bisa? Bukankah jisoo nuna sangat menyayangi kalian".
"Benar, tapi menurutku jennie eonni terlalu berlebihan".

"Jennie nuna hanya ingin melindungi jisoo nuna lisa ya, dia tidak memiliki maksud buruk".
"Hmm, tapi dia tidak boleh langsung mengambil kesimpulan bahwa haein oppa adalah orang jahat. Dia juga memata-matainya".

Keluarga KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang