Cinta Atau Kerajaan?

202 24 13
                                    


Sekarang sudah siang hari, terik matahari yang memancar terus menguras keringat seorang Ed yang sedang mencari keluarga dari pengawal kamar sang Ratu. Ia bertanya kepada setiap orang yang ia lewati,berbekal informasi nama istri dari pengawal tersebut, Ed akhirnya semakin dekat.

Namun, ketika sedang melanjutkan perjalanan nya, Langkah Ed mulai melambat karena ia menyadari seseorang mengikuti nya. Saat ia berbalik, tidak ada siapa siapa disana. Akan tetapi hal itu tidak bisa membodohi Ed,Pria itu memutar otak nya sejenak dan pergi dari tempat itu seperti ditelan bumi.

"Dia menghilang!!!!" Seru seseorang.

Semalam, sebelum Gibran menemui Ed...
Seseorang sedang bersantai sambil menikmati sebotol minuman alkohol dibawah sinar bulan. Dia adalah prajurit yang sangat patuh kepada pejabat James.

Tak lama,suara larian kuda terdengar membuat prajurit itu penasaran."Siapa yang datang malam malam begini" pikirnya. Sambil membawa botol alkohol ditangannya ia pergi untuk melihat apa yang terjadi. Dan ya,seorang pengawal dari istana datang memberikan sesuatu pada Perdana menteri. Merasa ada yang janggal, ia pun mengikuti Gibran kemana pria itu pergi setelah nya.

Beruntung tenda tidur prajurit tidak kedap suara, ia dengan mudahnya dapat mendengar percakapan antara Perdana menteri dan Ed malam itu. Tak menunggu waktu lama ia langsung pergi melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya, pejabat James.

"APA?!!!" Seru pejabat James kaget.

Sambil berlutut prajurit itu menceritakan apa yang telah ia dengar. Geram mengetahui Gibran masih tidak bisa diatur, Pejabat James yang takut ketahuan pun menyuruh sekolompok prajurit nya untuk mengikuti Ed malam itu juga.

"Kalau kalian lihat Dia hampir berhasil menemukan mereka, secepatnya kalian harus mendahului pria itu kerumah Marlo dan bunuh semua keluarga nya!!" Kata Pejabat James

"Semuanya Tuan? Bagaimana dengan anak anak?" Tanya seorang prajurit.

"Aku tidak peduli!!! Bunuh semuanya,aku sudah berusaha sejauh ini dan aku tidak ingin rencana ku digagalkan oleh keluarga rendahan itu!!!" Sambungnya berteriak.

"Dia menghilang!!!!" Seru seorang prajurit ketika melihat Ed yang mendadak hilang.

"Ckk!!! Dia pasti menyadari kehadiran kita!!! Kalau sudah begini kita harus cepat membunuh keluarga itu sebelum Ed mendahului nya "

Para prajurit itu langsung bergerak dan berlari melewati tempat Persembunyian Ed disana, beruntung mereka tidak mengetahui nya namun ia telah mendengar percakapan mereka. Ia marah sekaligus merasa bersalah terhadap Ratu. Ed kini tau pejabat James yang menjadi dalang semua ini. Dengan memanfaatkan Sekelompok prajurit itu, ia ikut berlari di belakang mereka yang nantinya akan memudahkan ia menemukan Keluarga pengawal kamar Ratu.

Setelah mengikuti selama 30 menit akhirnya Ed menemukan rumah Yang ditinggali Marlo. Para prajurit itu langsung mendatangi nya dan Ed masih menunggu waktu yang tepat untuk muncul. "Terimakasih James, kau sendiri yang sudah membantuku menemukan nya" Ucap pria itu lalu menutup wajah nya dengan sehelai kain yang menandakan Ia siap bertarung.

"Ibu..aku tidak mau mandi..." Rengek Anak Marlo memohon pada sang ibu.

"Ohoo!! Kau mau ditangkap prajurit hah? Anak anak yang tidak mandi akan dibawa nanti,ayo sini ibu mandikan!!"

Love Or KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang