"Yaman adalah kerajaan yang terkenal jujur, tak mungkin mereka menyimpan tembaga yang sudah dibayar untuk mereka sendiri" ujar Kanarin.
"Kau benar Nona,pasti ada masalah di pengiriman nya" Jawab pak Sam.
"Tembaga dikirim lewat jalur laut kan?" Tanya Kanarin memastikan.
"Sepertinya begitu"
"Kalau seperti itu,kita harus mengawasi pengiriman jalur laut itu" Saran Andrew."Baiklah kita ke dermaga "
Berangkat lah mereka berempat ke sana, dan benar saja, dermaga itu dikuasai oleh para bajak laut kasar.
Mereka menghentikan semua pengiriman dan mengambil barang barang para pedagang yang dikirim.
Saat Kanarin sampai kesana, orang orang sedang diserang oleh para bajak laut itu. Mereka dipaksa memberikan apa yang mereka punya.
Tentu saja Kanarin kesal, ia berteriak keras ditengah keributan itu sehingga semua mata kini tertuju pada gadis itu dan teman temannya.
"Apa yang kau lakukan Nona?" Seru pak Sam ketakutan.
Para bajak laut itu berhenti menyiksa orang orang dan berjalan kearah gadis itu.
Andrew yang melihatnya pun langsung berdiri didepan Kanarin untuk menghindari sesuatu yang tak diinginkan.
Karna Andrew, Gibran juga ikut melindungi gadis itu sementara pak Sam bersembunyi dibelakang Kanarin.
"Kalian siapa hah?" Ujar seorang bajak laut sambil menodongkan kapak kearah Gibran dan Andrew.Kanarin menepis pelan tubuh kedua pria itu dan maju ditengah Gibran dan Andrew.
"Kalian mungkin tidak mengenalku, tapi tidak mungkin kalian tidak tau Avega Cottage" Jawab Kanarin santai.
Mendengar kata Avega Cottage ,para bajak laut itu tampak seperti mengetahui nya.
"Aku pemimpin Avega Cottage" sambung Kanarin.
"AHAHAHAHHAHAHAH"Para bajak laut itu serentak langsung menertawakan mereka.
Gibran dan Andrew sangat jengkel dengan sikap mereka tapi tidak dengan Kanarin.
Gadis itu tampak percaya diri dengan ucapannya tadi.
"HAHAHA.... Hei,apa kau pikir kami percaya hah? Ekh- ahahahah" Kata bajak laut itu lagi.
"Aku tidak peduli kalian akan memercayai nya atau tidak, tapi aku ingin membuat kesepakatan dengan ketua kalian" Balas Kanarin.
"Nona, berbahaya..." Bisik pak Sam penakut.
Seorang bajak laut tampak memberi aba aba dan tepat setelahnya bajak laut yang lain mulai mengambil senjata mereka masing masing.
Dan... Ya!!
Pertarungan antara kedua belah pihak itu tak dapat dielakkan. Andrew berusaha mati Matian agar tak satupun goresan mengenai kulit gadis yang ia cintai.Andrew mengalami luka sayatan berkali kali ditubuh nya saat mencoba melindungi Kanarin.
"ANDREW!!!" Teriak Kanarin saat melihat Andrew jatuh.
Tanpa memikirkan keselamatan nya Kanarin berlari ke tengah tengah pertarungan itu untuk memangku Andrew yang terluka.
Gibran yang melihat Kanarin berlari ketengah tengah pun membuatnya khawatir.
"Nona!!!!!" Teriaknya.
Karna itu membuat ia kehilangan konsentrasi nya saat bertarung. Hatinya gelisah sambil sesekali melihat keadaan Kanarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Kingdom
Historical Fiction⚠️Semua pict yang ada di cerita ini real editan sendiri!!! Dilarang mengambil tanpa ada persetujuan "Kukira aku memiliki segalanya dengan menjadi penguasa,padahal perkiraan ku seutuhnya salah..." Kanarin Einstein (Jennie Kim) adalah Putri Kerajaan K...