Potret Ratu Kanarin Dan General Joshua sebagai pemimpin karkaroff
Kepemimpinan Ratu Kanarin Einstein berlangsung 48 tahun, lebih lama dari mendiang ayahnya.Kepintaran dan kebijaksanaan nya menjadikan karkaroff sebagai kerajaan terbesar yang pernah ada.
Meski sesekali terlibat konflik dengan Orang orang Isambart yang ingin merebut wilayah mereka kembali, Joshua maupun Andrew selalu menggagalkan rencana tersebut."Carlos Deventius"
Pangeran sekaligus pemimpin klan Isambart yang sangat membenci Ratu Kanarin begitu menginginkan kehancuran nya. Ia berkali kali mencari kesempatan untuk membunuh wanita itu namun selalu gagal.Meski begitu, ia tak pernah menyerah dan malah semakin bersemangat sebelum mengetahui kabar Kelahiran Putra Kanarin.
Semenjak saat itu, karkaroff tidak lagi menerima gangguan dari kelompok tersebut membuat orang orang menjuluki putra Sang Ratu adalah anugerah.
"GABRIEL HAXIUS EINSTEIN"
Pangeran Kerajaan karkaroff,putra dari Ratu Kanarin dan Jenderal Joshua itu menjadi pewaris tahta yang konon katanya akan menjadi cahaya baru setelah sang ibu.Meski Ayah kandung nya adalah Gibran, Joshua tetap menganggap nya seperti putranya sendiri membuat Kanarin mulai bersyukur pria itu bersamanya.
Pernikahan yang tak didasari cinta ini tetap memiliki kebahagiaan tersendiri, meski Joshua tau sang istri tidak sekalipun mencintainya,ia tetap sabar karena yakin suatu saat nanti wanita itu akan menerima nya.
"Jangan lah anda berkecil hati suamiku, cinta yang kumiliki untuk nya dulu berbeda dengan sayang yang kucurahkan padamu" Ucap Sang Ratu.
"Aku ingin memiliki seorang putri yang mirip dengan mu istriku "
"Morganna Zacarius Einstein "
Jika Gabriell dijuluki cahaya matahari karkaroff, maka Adiknya adalah Cahaya bulan. Kelahiran nya membuat karkaroff diselimuti kebahagiaan sekali lagi, setidaknya rakyat tau Ratu mereka bahagia dengan pernikahan nya."Ayah apa dia adikku?" Tanya Gabriell yang berada dalam gendongan sang ayah.
"Benar, dia adalah gadis yang harus kau lindungi Gabriell" Balas Joshua.
"Kenapa harus aku? Ayah saja"
Kanarin yang saat itu sedang menyusui putrinya terkekeh mendengar percakapan ayah dan anak itu.
"Tugas ayah melindungi ibumu,tugasmu melindungi morganna"
"Tidak mau!!! Aku saja yang melindungi ibu"
"Tidak boleh. Dia istriku!!"
Gabriell terdiam dengan ekspresi akan menangis.
"Josh!! Jangan membuat putraku menangis" sahut Kanarin.
*****
Gabriell memiliki darah goblin yang ia dapat dari sang nenek. Inilah Alasan Gibran tidak memiliki kekuatan apapun saat masih hidup kecuali kecepatan yang tidak dimiliki siapapun, karena putranya yang akan meneruskan kekuatan tersebut.
Saat umur nya beranjak 4 tahun, Gabriell kecil sudah bisa mengendalikan air dan Kanarin tidak tau akan hal itu.
"Untuk apa ibu harus tau?" Pikirnya.
"Nanti ibu menganggap ku anak aneh"********
Penasaran season 2 nya??
Ayo vote dan komen dulu
Hati author bahagia membaca komentar dari kalianUdah dulu yaaa
Season 2 nya lebih berfokus pada anak anak Kanarin daripada Kanarin sendiri,jadi jangan kecewa karena author sudah menyiapkan cerita yang lebih seru daripada season pertama nya.See you
Babaiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Or Kingdom
Historical Fiction⚠️Semua pict yang ada di cerita ini real editan sendiri!!! Dilarang mengambil tanpa ada persetujuan "Kukira aku memiliki segalanya dengan menjadi penguasa,padahal perkiraan ku seutuhnya salah..." Kanarin Einstein (Jennie Kim) adalah Putri Kerajaan K...