Pagi itu wei ying masih terlelap akan tidurnya.rasanya ia benar benar lelah setelah perayaan pesta semalam.iya benar,pesta perayaan ulang tahun jiang yanli.adik kandung yang sangat wei ying cintai melebihi apapun...
Ceklek(tiba tiba pintu kamar wei ying terbuka)
Terlihat seorang perempuan sedang berdiri di tengah tengah pintu itu seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Sepasang kaki perempuan itu melangkah mendekati wei ying,dan dengan kasar dia menarik selimut tebal yang tengah membaluti tubuh wei ying. Ternyata ia adalah jiang yanli.
"Kak wei...bangunnn!"teriak yanli.Namun wei ying hanya mengerjap dan berpindah posisi.
"Kakak.ayo cepat bangunlah!". Teriak yanli kembali. Ia menggoyang goyangkan bahu wei ying dengan kasar.wei ying pun terbangun dengan berdecak kesal.
"Ada apa kamu membangunkanku pagi pagi seperti ini?"tanya wei ying. Dengan menyipitkan kedua matanya karna pandangannya yang tidak begitu jelas.
"Ini sudah siang! Cepat turunlah! Dibawah ada sahabat Ayah namanya om Lan Qiren dia kemari bersama istri dan anaknya. Dan apa kau tau kak?Lan zhan teman kita waktu SMA adalah anak dari sahabat ayah," Ucap yanli. Wei ying terdiam dan mengingat ingat nama Lan zhan, nama yang tak asing ditelinganya. Tangannya meraih kacamata miliknya yang saat itu terletak diatas meja samping tempat tidurnya. Ia pun mengenakan kacamata itu dan beranjak duduk.
"Lanzhan yang dulu pernah jadi ketua tim bola basket maksudmu?"tanya wei ying.
"Iya benar! Sudah jangan banyak tanya...Ayo cepat turunlah kita makan bersama dengan keluarga mereka!" Seru yanli.ia pun berlalu meninggalkan kamar kakaknya. Wei ying masih mematung akan posisinya."Lan zhan laki laki mengebalkan itu" gumamnya lirih.
Wei ying dan jiang yanli ialah putra putri dari tuan Jiyang Raimund seorang pengusaha kuliner dan bakery dikotanya.
Kini,umur wei ying sudah menginjak 25 tahun dan jiang yanli terpaut 1,5 tahun dari umur kakaknya.kakak beradik ini memiliki sifat dan karakter yang berbeda.
Wei ying pemuda yang memiliki perawakan cantik,menawan,hidung mancung,wajah yang kecil,bibir yang mungil berwarna merah cerry,memiliki lesung pipi,mata sipit,kulit putih bersih tanpa goresan,pinggang ramping,pantat bohay walau ia laki laki dan jangan lupakan gigi kelinci yang mana jika tersenyum akan membuat orang orang terpesona.Namun karna penampilann yang terkesan culun selalu memakai kaca mata dan selalu memakai pakaian longgar membuat dirinya tidak menarik.
Lain halnya dengan jiang Yanli yang dengan menampakkan kecantikan dan kemolekkannya hingga ia di juluki primadona dimana tempat dia berpijak entah di sekolah maupun di kampusnya dulu.dan hampir semua kaum adam yang mengenal jiang yanli pasti akan kesemsem tak terkecuali Lan zhan.
Wei ying dan jiang yanli hanya tinggak berempat bersama ayah dan juga bibinya sarah.karena ibu mereka sudah lama meninggal sejak wei ying berumur 10 tahun.
Sejak saat itu ayah wei ying tidak pernah mau menikah lagi dengan wanita manapun.karna beliau sangat mencintai wanita yang telah melahirkan kedua putra putri cantiknya tersebut.