2

251 28 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 2

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 1

Bab selanjutnya: Bab 3

Masalahnya sudah sampai pada titik ini, dan tidak ada gunanya berjuang.

Yunjing hanya bisa mengutuk dan mengambil alih kekacauannya sendiri, sepenuhnya melepaskan ide untuk memulai bisnis.

Namun menerima takdir adalah satu hal. Setelah kembali ke Kabupaten Qing dari Kota S, Yun Jing masih merasa sangat rumit saat melihat hanya rumahnya yang kosong.

Yunjing tidak pernah menyangka bahwa pasangan tua itu akan pergi begitu saja, dan dia sama sekali tidak khawatir bahwa dia tidak akan bisa beradaptasi dengan supermarket.

Jika supermarket Yunjing tidak buka selama beberapa dekade, dia pasti sudah familiar dengan menjalankan supermarket. Sekarang setelah mereka pergi begitu saja, dia benar-benar tidak akan mampu menangani semua urusan di supermarket.

Supermarket keluarga Yunjing sangat dekat dengan tempat tinggal mereka, dan pusat perbelanjaan berjarak kurang dari dua menit.Vila tamannya dibangun di ruang terbuka di belakang gudang supermarket, dan juga merupakan bangunan tiga lantai dengan bentuk dan indah tata letak vila taman lantai 1.

Faktanya, ketika ibu Yun Jing, Yun Chu pertama kali tiba di Kabupaten Qing, dia hanya mewarisi sebuah bangunan kecil yang bobrok. Saat itu, lantai pertama adalah kantin, lantai dua adalah ruang tamu, dan lantai tiga adalah bangunan. di gudang dan ruang utilitas. Gaya rumah umum di kota-kota selatan.

Yunjing dan saudara laki-lakinya Zhan Yuanchen lahir satu demi satu. Keluarganya tidak dapat tinggal lagi, jadi orang tua mereka hanya menghabiskan banyak uang untuk membeli sebidang besar ruang terbuka di belakang bangunan kecil, dan kemudian membangun di atasnya. Keluarga tersebut pindah ke vila taman tiga lantai yang sekarang

karena keluarga Yunjing memang tidak kekurangan uang, sehingga setelah membangun vila tersebut, mereka langsung merobohkan bangunan kecil di depannya dan memperluasnya.

Ada pemasok tetap di supermarket. Jika stok barang habis, cukup hubungi Yunjing dan pemasok dapat mengirimkan barang ke gudang. Selain itu, supermarket juga memiliki empat karyawan lama, jadi Yunjing sebenarnya tidak diperlukan operasi siang hari.

Dapat dikatakan bahwa pekerjaan terpenting Yunjing setelah mengambil alih supermarket adalah menerima tamu "istimewa" yang datang melalui pintu kayu.

Pintu kayu itu muncul pada hari kelima setelah Yunjing mengambil alih supermarket.

Setelah Yunjing kembali ke kota kabupaten, dia akan tinggal di supermarket sampai jam sepuluh setiap malam setelah supermarket tutup.

Setelah memastikan bahwa pintu kayu tidak muncul pada pukul sepuluh, dia akan meninggalkan supermarket dan pulang untuk beristirahat.

Dalam kehidupan Yunjing selama lebih dari 20 tahun, dia tidak tahu berapa kali dia melihat pintu kayu itu. Ketika kakek neneknya masih di sana, dia akan pergi ke Qingchao melalui pintu kayu setiap liburan musim dingin dan musim panas.

Artinya, setelah kakek nenek Yunjing meninggal setahun yang lalu, dia tidak lagi sering merayakan dinasti. Hanya orang tuanya yang pergi ke sana sesekali untuk mengirim beberapa barang.

Faktanya, Yunjing memiliki dua paman di Dinasti Qing, tetapi mereka hidup di dunia yang berbeda dan memiliki pandangan dan konsep yang berbeda dalam banyak hal. Sulit untuk bergaul satu sama lain setelah para tetua yang mempertahankan hubungan mereka meninggal Menjadi terpisah. Mereka menjadi terasing. Meski sedikit disesalkan, tidak ada yang bisa dilakukan. Bagaimanapun, ayah Yunjing cukup toleran terhadap hal ini.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang