Novel Pinellia
Bab 29[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 28[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 30[VIP]
Ge Yue dan keluarganya menghabiskan setengah bulan lagi untuk membajak sekitar seratus hektar tanah dari dataran luas di bawah gua.
Tentu saja, ini tidak berarti Ge Yue dan yang lainnya akan menanami lahan seluas seratus hektar.
Namun Ge Yue berpikir untuk membajak tanah di sekitarnya terlebih dahulu dan menyebarkan abu tanaman agar tanah tersebut subur saat ditanami tahun depan.
Selain itu, dia mencabut semua gulma dan semak di lahan yang luas dan membakarnya menjadi abu. Tahun depan, akan ada lebih sedikit gulma di lahan yang ditanami secara kasar ini.
Karena Ge Yue memiliki termometer luar ruangan yang ditinggalkan oleh Zhan Yuanchen, dia tahu saat itu sudah akhir musim panas ketika suhu di luar ruangan turun hingga 40 derajat.
Ge Yue telah hidup di dunia primitif selama tiga tahun. Dia memberikan perhatian khusus pada fakta bahwa pasti ada lebih dari 300 hari dalam setahun di dunia ini, dan mungkin lebih dari 500 hari.
Cuaca di dunia primitif sangat ekstrim di musim panas dan musim dingin. Waktu terpanas di musim panas bisa mencapai 57 atau 8 derajat Celcius. Ge Yue tidak pernah benar-benar mengalami musim dingin. Dia hanya tahu bahwa di musim dingin, angin bertiup dari Pintu masuk gua dapat melukai wajah orang-orang. Mereka semua menjadi merah karena kedinginan, dan itu adalah hal yang sepele untuk memercikkan air untuk mengubahnya menjadi es, apa pun yang terjadi.
Dalam dua tahun terakhir, Ge Yue khawatir dia akan mati muda setiap musim dingin. Untungnya, tubuh kecilnya saat ini memang kuat, dan dia berhasil bertahan hidup dengan mengandalkan beberapa potong kulit binatang setelah berubah menjadi bentuk binatang.
Menurut pengalaman Ge Yue sebelumnya, musim dingin dan musim panas di dunia primitif tidak lama, paling lama tidak lebih dari empat bulan, tetapi musim gugur dan musim semi lebih lama, berlangsung sekitar empat setengah bulan.
Mungkin ini adalah sedikit belas kasihan dari alam kepada para Orc, sehingga mereka memiliki cukup waktu untuk memulihkan diri setelah mengalami panas terik dan musim dingin.
Suhu musim gugur di dunia primitif umumnya antara sepuluh derajat hingga tiga puluh derajat. Dengan kondisi penanaman seperti ini, sebagian besar tanaman yang disediakan oleh Yunjing dapat tumbuh normal selama satu musim.
Yang siklus pertumbuhannya sedikit lebih panjang adalah kapas.
Dibutuhkan waktu setidaknya enam bulan dari menabur hingga memanen kapas. Untungnya, kapas tahan kekeringan, jadi Ge Yue bersiap menanam kapas di musim semi. Setelah kapas berhasil berbuah, meskipun cuaca lebih panas, kapas tidak akan berbuah berdampak besar, dan paling banyak akan mengurangi produksi.
Sebagai orang pertama yang bertani di dunia primitif, Ge Yue memiliki banyak lahan, belum lagi hasil kapas dengan hasil tinggi yang beberapa ratus kilogram per mu, meski hasilnya dikurangi menjadi seratus delapan puluh kilogram per mu, itu bukan apa-apa baginya.
Hanya ada sedikit orang di keluarga Geyue, dan sepuluh hektar kapas dapat digunakan oleh keluarga mereka selama bertahun-tahun. Alasan mengapa dia sangat menghargai kapas terutama demi generasi mendatang.
Lagipula, Ge Yue tidak tahu apakah ada kapas di dunia primitif. Setelah akhirnya bertemu dengan pemandangan awan, jika dia bisa memiliki kesempatan untuk memperkaya produk dari dunia primitif, dia secara alami harus meningkatkan kualitas makanan dan pakaiannya. Pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"