Novel Pinellia
Bab 133[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 132 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 134 [VIP]
Fakta membuktikan bahwa spekulasi Shen Yu terhadap siput ini benar-benar tepat waktu, karena pada malam itu, pintu kayu itu muncul.
Meskipun Yunjing telah menjaga pintu kayu begitu lama, ketika dia melewati pintu kayu dari tempat tidur kayu keluarga Li yang tidak nyaman ke gudang dalam tidurnya, dia tetap ingin meledak di dalam hatinya.
Artinya, Dai Xia dan yang lainnya biasanya berinisiatif membantu membersihkan gudang dari waktu ke waktu, jadi tidak banyak debu di lantai gudang sekarang, jadi suasana hati Yunjing tidak buruk ketika dia bangun dari gudang. berada dalam kebingungan.
Saat Yun Jing dan Shen Yu pergi, Dai Xia dan yang lainnya akan menunggu di gudang sampai jam setengah sepuluh setiap malam, jadi Dai Xia dan Li Xiangming dapat dengan jelas melihat Yun Mingming terbaring di tanah.
Dai Xia bereaksi paling cepat dan dengan cepat membantu Yun Jing berdiri dan mendudukkannya di kursi. Dia juga menepuk punggungnya untuk mencari debu yang mungkin ada di atasnya.
Namun, Yunjing tidak lagi peduli dengan debu di pakaiannya saat ini. Lonceng pintu kayu masih ada di tangan Shen Yu.
Untungnya, Yunjing telah tidur di kamar yang sama dengan Lu Manjing akhir-akhir ini. Setelah dia mengetahui bahwa Yunjing telah menghilang, dia pasti akan segera pergi mencari Shen Yu ketika dia melihat pintu kayu itu.
Lu Manjing tidak tidur nyenyak. Dia menyadarinya segera setelah pemandangan awan di sampingnya menghilang.
Memikirkan saat dia membawa Yunjing dan yang lainnya ke sini, Yunjing meminta orang-orangnya untuk membantu membeli lebih banyak obat-obatan. Pada saat ini, Lu Manjing tidak berani menunda sama sekali ke kamar sebelah untuk mencarinya.
Namun, begitu Lu Manjing membuka pintu, dia menabrak Shen Yu yang hendak mengangkat tangannya untuk mengetuk pintu.
Shen Yu akan datang setiap malam untuk melihatnya, dan hari ini tidak terkecuali. Dia memakai bel, jadi dia secara alami bisa melihat pintu kayu. Dia hanya melihat ke dalam ruangan dan memahami situasi saat ini, menyelamatkan Lu Manjing lebih banyak waktu untuk menjelaskan.
Lu Manjing menyelesaikan masalah selanjutnya, dan penjajah di daerah itu juga ditangani, dan Shen Yu pergi tanpa beban sama sekali.
Anggota keluarga Li lainnya sudah tertidur lelap. Hanya beberapa orang di ruangan yang sama dengan Shen Yu yang mendengar gerakan kecil Lu Manjing menutup pintu dengan punggungnya.
Begitu Shen Yu kembali ke gudang, dia segera mengeluarkan bel dari sakunya dan menggantungnya di pintu kayu.
Melihat mereka berdua datang dengan lancar, Yunjing akhirnya merasa lega. Dia mengulurkan tangan dan melambai kepada Lu Manjing, memintanya untuk segera pergi dan menyalakan kompor kecil.
Namun, pikiran Lu Manjing sama sekali tidak tertuju pada meja makanan lezat di depan Yunjing saat ini. Yang dia pikirkan saat ini hanyalah obat-obatan.
Li Xiangming sangat membantu, dia telah menyiapkan berbagai obat anti inflamasi dan luka serta alkohol dan perban yang akan digunakan di medan perang.
Li Xiangming dan Dai Xia tidak menganggur akhir-akhir ini. Mereka telah merapikan gudang. Sekarang semua obat-obatan ditumpuk di sudut gudang.
Sehari setelah Yunjing dan yang lainnya pergi, pemimpin besar tiba di Kabupaten Qing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"