Novel Pinellia
Bab 105[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 104 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 106 [VIP]
Bill adalah budak yang rendah hati. Dia dan orang tua serta saudara laki-lakinya adalah kekayaan pribadi Viscount Quint.
Viscount Quint memiliki kepribadian yang kejam dan biasanya senang menyiksa budak.
Di dunia tempat Bill tinggal, nyawa sepuluh budak tidak sebanding dengan sehelai sutra dari negara timur kuno.
Orang tua Bill adalah budak, jadi dia terlahir sebagai budak. Dia tidak punya pemikiran sendiri dan tidak punya kepribadian yang baik. Baginya, bisa makan adalah impian terbesarnya.
Tapi terlalu sulit bagi seorang budak untuk makan cukup. Bill membuka matanya setiap hari dan mengurus ladang gandum untuk Tuan Quint. Dia sibuk sampai gelap sebelum dia bisa kembali ke gubuk batu keluarganya untuk beristirahat.
Hasil gandum tidak tinggi. Setelah gandum dipanen, hanya Master Quint dan istrinya yang dapat menikmati tepung putih terbaik.
Juru masak di kastil akan menggunakan tepung putih terbaik untuk memanggang roti putih termanis.
Setiap pagi, bau roti yang dipanggang di dalam kastil akan keluar dari jendela, dengan mudah membuat para budak yang bekerja di ladang membawa peralatan pertanian mengeluarkan air liur.
Para budak sangat lapar sehingga mereka segera membuang peralatan pertanian mereka dan pergi ke sungai untuk minum dari ternak mereka.
Ketika perut terisi air, maka perut tidak lagi terasa panas dan tidak nyaman.
Di dunia tempat tinggal Bill, kebanyakan orang hanya makan dua kali sehari, dan hanya para bangsawan yang akan makan tambahan saat mereka bangun di pagi hari.
Budak dari keluarga bangsawan seperti Bill termasuk dalam masyarakat lapisan bawah. Mereka hanya bisa pulang dan makan pasta dedak gandum sederhana atau semacamnya setelah bangun dan bekerja selama dua atau tiga jam dan menunggu sampai matahari mencapai puncak pohon .
Ini adalah makanan terpenting pada hari budak itu, dan makanan berikutnya adalah kacang rebus setelah gelap.
Karena mereka tidak perlu melakukan pekerjaan apa pun di malam hari, sudah waktunya istirahat setelah makan malam, sehingga Bill dan yang lainnya tidak makan terlalu banyak, paling banyak mereka hanya punya setengah mangkuk kacang rebus per orang, sehingga mereka tidak akan terlalu lapar sehingga mereka tidak bisa tidur.
Bill telah hidup seperti ini selama delapan belas tahun. Keluarga dan teman-temannya semuanya adalah budak. Semua orang hidup seperti ini, jadi menurutnya tidak ada yang salah.
Di masa depan yang diimpikan oleh Bill, hasil terbaik adalah bekerja keras, dan yang terbaik adalah bisa membuat Master Quint menghargai dirinya sendiri, sehingga dia bisa menunjukkan gadis budak itu kepadanya, dan kemudian dia bisa menjadi pria dewasa seperti orang tuanya. Sebuah keluarga, satu atau dua anak, dan terus bekerja untuk Master Quint.
Pertama kali Bill goyah dalam idenya adalah karena ibunya diinjak sampai mati oleh seekor kuda tamu Tuan Quint saat dia sedang bekerja di ladang.
Orang tua wanita kurus itu adalah budak ayah Tuan Quint, dan dia telah bekerja untuk keluarga Quint sejak dia lahir. Makanan paling enak yang pernah dia makan adalah ketika kedua putranya nakal, mereka diam-diam menangkapnya dari ladang pada malam hari .kelinci liar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"