6

142 23 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 6

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 5

Bab selanjutnya: Bab 7

Faktanya, tidak masalah meskipun dia tidak bisa kembali malam ini. Yunjing bisa tinggal di dunia primitif. Dimanapun dia berada, selama pintu kayu itu muncul lain kali, dia akan kembali ke gudang supermarketnya.

Namun, dunia primitif tetap saja berbahaya. Tidak berlebihan jika dikatakan penuh bahaya. Jika memungkinkan, Yunjing tetap ingin mendapatkan emas malam ini agar bisa lebih aman.

Lagi pula, waktu munculnya pintu kayu itu terlalu acak. Begitu Yunjing pergi, dia mungkin hanya tinggal di sana selama beberapa hari, atau dia mungkin tinggal di sana selama dua atau tiga bulan, atau bahkan lebih lama.

Gunung emas yang disebutkan Ge Yue kini seperti wortel yang dijatuhkan di depan keledai, membuat Yunjing merasa tidak nyaman. Dia ingin makan tetapi tidak bisa, dan ingin menyerah tetapi tidak mau.

Bagi Yunjing, hanya ada satu pertanyaan di hadapannya sekarang, apakah gunung emas itu sepadan dengan risiko yang diambilnya.

Saat Yunjing sedang bingung, Ge Yue juga bingung bagaimana menjawabnya. Namun, tidak ada gunanya berbohong tentang pertanyaan semacam ini. Dia harus tahu kapan dia sampai di sana. gambar dari.

Pada akhirnya, Ge Yue mengatakan yang sebenarnya: "Kemarin kami baru saja dalam perjalanan, tapi kami tidak memberikan perhatian khusus, jadi kami tidak tahu jarak pastinya. Tetapi jika kami dalam perjalanan dengan kecepatan penuh, maka tempat kami menemukan Jinshan berjarak sekitar tiga mil dari gua tempat saya tinggal sekarang. Empat jam perjalanan..."

Meskipun Ge Yue dan yang lainnya melakukan perjalanan sepanjang hari kemarin, Gunung Jinshan sebenarnya tidak berjarak satu hari perjalanan dari sana. gua tempat tinggal Ge Yue dan yang lainnya.

Alasan utamanya adalah cuaca saat ini terlalu panas, sehingga Geyue harus berhenti dan beristirahat dari waktu ke waktu saat berada di jalan. Selain itu, ia menghabiskan banyak waktu berburu dan mengumpulkan kayu bakar untuk membuat barbekyu di siang hari , jadi dia tidak melakukan perjalanan terlalu jauh pada akhir hari itu.

Namun perjalanan yang tidak terlalu jauh ini kini menjadi kendala terbesar dalam perjalanan penambangan emas Yunjing.

Setelah penundaan sebelumnya, hampir jam satu pagi, dan kurang dari lima jam sebelum pintu kayu menghilang pada jam enam pagi. Dalam beberapa jam ini, Yunjing dan yang lainnya sudah bosan hanya terburu-buru. Di mana waktu untuk menggali emas?

Ge Yue juga berpikir untuk meminta ibu atau saudara laki-lakinya segera ke Jinshan sekarang. Jika dia cepat, dia mungkin bisa mengantarkan bongkahan emas itu ke gua sebelum pintu kayunya menghilang.

Sekalipun dia hanya menggali dua keping emas lagi, itu sudah cukup baginya untuk membeli lebih banyak barang.

Namun, meskipun Ge Yue dan yang lainnya adalah kucing, penglihatan malam mereka tidak terlalu bagus, dan aktivitas di malam hari tidak senyaman di siang hari.

Banyak sekali binatang buas diluar yang hanya muncul pada malam hari, yang tentunya akan membuat perjalanan ini semakin berbahaya.

Hanya ada empat orang yang tersisa di keluarga Geyue sekarang. Dia tidak bisa membiarkan ibu dan saudara laki-lakinya mengambil risiko untuk mendapatkan perbekalan dengan pikiran tenang.

Jika sesuatu terjadi pada mereka di jalan, Ge Yue merasa dia akan menyesalinya seumur hidupnya.

Ge Yue melihat Yunjing duduk di kursi dan tidak berbicara untuk beberapa saat, Dia hanya menyodok bongkahan emas di depannya dengan malas dengan jarinya : "Itu benar-benar tidak bisa dilakukan. Lupakan saja, beri aku perkiraan harga emas ini dulu, dan aku akan membeli yang penting."

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang