Novel Pinellia
Bab 54[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 53 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 55[VIP]
Ketika Ge Yue pulang untuk mengambil barang-barangnya dan kembali, Yunjing dan Solander sedang menyerahkan perbekalan.
Mengikuti permintaan Yunjing sebelumnya, Solander mengumpulkan senjata dan batu energinya yang jauh melebihi kebutuhannya. Meskipun dia selalu suka membeli lebih banyak saat berbelanja, persediaan yang telah dia siapkan sebelumnya mungkin tidak cukup.
Anda harus tahu bahwa setelah Solander dan yang lainnya pergi terakhir kali, Yunjing juga tidak menganggur. Dia tidak hanya membandingkan benih yang dia beli untuk Ge Yue di Internet dan membeli salinannya, dia juga bersusah payah untuk menemukannya. pembibitan dan memesannya dari sana.
Tanamannya banyak sekali. Pemilik kebun mengatakan sudah beberapa tahun ini dia tidak menemui pesanan sebanyak itu.
Perekonomian sedang tidak baik sekarang, tetapi Yunjing beruntung. Sewa tanah dari pemilik pembibitan akan segera berakhir. Bisnisnya sendiri tidak berjalan dengan baik dan dia tidak akan memperbarui sewanya kamar bayinya dan menjualnya.
Meskipun bos hanya ingin membersihkan gudang dan tidak menghasilkan banyak uang dari Yunjing, pembibitan sebesar itu memiliki ratusan bunga dan tanaman hijau. Bugenvil terbesar tingginya lima atau enam meter. Bugenvil ini saja, Bos ingin membayar 3.000 yuan, belum lagi tanaman hijau berukuran kecil dan sedang yang bernilai puluhan pot.
Pada akhirnya, saya menghabiskan setengah dari tabungan Yunjing untuk membeli empat hingga lima ribu tanaman hijau, besar dan kecil.
Omong-omong, Yunjing mendapat uang dari membeli emas sebelumnya.
Meskipun Yunjing memiliki banyak barang berharga di tangannya sekarang, dia belum punya waktu untuk menguangkannya.
Awalnya saya mengira uang yang saya peroleh dari membeli batu bata emas itu akan bertahan lama, namun saya tidak menyangka akan menghadapi pengeluaran sebesar itu lagi.
Setelah membeli bibit, Yunjing memilih lima buah batu giok yang penampilan dan pengerjaannya terbaik dari harta karun yang diberikan oleh Ji Qiaoqiao, pergi ke toko barang antik tempat ibunya bekerja sebelumnya, dan mempercayakannya untuk membantu mengirimkannya ke pelelangan. untuk uang tunai.
Dibandingkan membawa harta karun dan mencari seseorang untuk menjualnya, mempercayakan toko barang antik untuk membantu pelelangan tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang lebih aman.
Selain itu, ibu Yunjing telah bekerja di toko barang antik selama beberapa dekade, jadi dia tahu sedikit tentang hal itu. Kedua pihak telah menjelaskan satu sama lain selama bertahun-tahun, dan pihak lain telah menghasilkan banyak uang dari Yunchu, dan pelanggan lama, dan mereka tidak akan pernah melakukan hal seperti bertukar masalah.
Itu hanya komisi sebesar 5% dari harga transaksi, yang menurut Yunjing dapat dia terima.
Namun, lelang terbesar di Kota S hanya diadakan sekali dalam seperempat. Barang-barang Yunjing diberikan, namun dia masih harus menunggu jika ingin benar-benar mendapatkan uangnya.
Untungnya, pemilik pembibitan cukup menarik dan berinisiatif untuk menanggung biaya transportasi. Bagi Yunjing, yang tabungannya kembali menyusut, menghemat sejumlah pengeluaran adalah hal yang baik.
Pada akhirnya, tiga truk besar bergerak bolak-balik selama dua hari sebelum mengangkut tanaman hijau dan pot tanah tersebut ke ruang terbuka di depan vila Yunjing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"