Novel Pinellia
Bab 71[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 70[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 72 [VIP]
Saat Solander sibuk bertani, Yunjing juga tidak menganggur.
Satu bulan setelah kembali dari Kota S, Yunjing menerima pengiriman uang dari perusahaan lelang.
Setelah dikurangi komisi dan pajak, jumlah sebenarnya adalah 60 juta 2,32 juta.
Ketika pemilik toko barang antik menelepon Yunjing untuk memberitahukan kabar tersebut, dia sangat bahagia hingga dia bahkan tidak bisa menutup mulutnya.
Terlepas dari apa yang selalu diberitakan tentang barang antik dan peninggalan budaya yang telah dijual di lelang dengan harga puluhan juta atau ratusan juta, pada kenyataannya, perekonomian dunia secara umum sedang buruk dalam beberapa tahun terakhir. Dalam keadaan normal, banyak barang di lelang yang akan terjual gagal.
Alasan mengapa Yunjing memenangkan penawaran untuk semua lot yang dia kirimkan ke pelelangan hanyalah karena dia tidak serakah. Dia menetapkan harga awal yang sangat rendah dan tidak secara langsung menetapkan harga cadangan hingga puluhan juta.
Meskipun pemilik toko barang antik memiliki jaringan kontak yang luas, bagi orang seperti dia, bisnis Yunjing juga merupakan bisnis yang paling banyak ia peroleh komisi dalam beberapa tahun terakhir.
Tiba-tiba ada lebih dari 60 juta uang tunai di rekeningnya, dan Yunjing bisa dianggap orang kaya dalam arti sebenarnya.
Yunjing awalnya menyiapkan uang untuk Jiang Xi, tapi dia dan Lin Yan mengetahuinya dan membuang muka. Dia pergi bekerja untuk menghasilkan uang, bukan untuk mendapatkan pujian dari rekan-rekannya, jadi dia tidak takut rekan-rekannya berbicara di belakang mereka. Dia melakukanya.
Menanggapi bujukan Yun Jing, Jiang Xi menjelaskan pemikirannya secara langsung: "Meskipun lebih mudah menjadi perencana keuangan pribadi, tanggung jawabnya terlalu besar. Tidak apa-apa jika saya menghasilkan uang, tetapi saya benar-benar tidak sanggup menanggungnya. jika saya kehilangan uang. Jadi sebaiknya saya tetap di perusahaan dan mendapatkan pengalaman, dan kemudian saya akan bekerja untuk Anda setelah saya mempelajari keterampilan yang sebenarnya."
Jiang Xi sendiri yang mengatakannya, dan Yunjing tidak bisa memaksanya untuk melakukannya. mengundurkan diri. Dia yakin Jiang Xi tidak akan mampu melakukannya dalam jangka pendek. Setelah dia tidak lagi memiliki niat untuk bekerja untuk dirinya sendiri, dia langsung pergi ke bank dan menyetor 50 juta dalam jangka waktu tetap.
Agar tidak membeberkan latar belakang keluarganya, setelah Yunjing menerima kiriman uang tersebut, ia naik kereta api menuju Kota S dan langsung membuka usaha deposito di sebuah bank di Kota S.
Faktanya, bahkan di Kota S, bisnis swasta jangka tetap senilai RMB 50 juta bukanlah hal yang umum di bank.
Untuk mempertahankan Yunjing sebagai nasabahnya, bank secara khusus memberinya emas batangan seberat 20 gram di samping bunga aslinya.
Ini karena Yunjing khawatir dia akan membutuhkan uang itu di masa depan, jadi dia hanya menabung untuk satu tahun. Presiden bank mengatakan bahwa jika dia bersedia menabung selama tiga tahun, dia bisa memberinya emas batangan 100 gram sebagai imbalannya. pengecualian.
Yunjing menggelengkan kepalanya dan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia tidak mengatakan bahwa dia memiliki banyak emas batangan di tangannya, sebanyak 70.000 hingga 80.000 kilogram negara tersebut mungkin akan terkena dampaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"