Novel Pinellia
Bab 22[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 21[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 23 [VIP]
Menurut Yunjing tidak ada salahnya bersikap idealis, setidaknya idealisme yang dikejarnya selama tidak merugikan orang lain.
Masyarakat saat ini terlalu terburu nafsu, dan Yun Jing tidak ingin mengkritik apa pun. Namun, banyak orang saat ini yang mengejar egoisme yang halus. Sebelum melakukan apa pun, mereka hanya mempertimbangkan keuntungan dan kerugian mereka sendiri.
Sebenarnya tidak ada salahnya bersikap egois, karena cara hidup setiap orang berbeda-beda. Orang tua Yunjing mengajarinya untuk menjadi orang baik, sehingga ia memutuskan untuk menjadi orang baik sejak dini.
Yunjing juga tahu bahwa moralitasnya terlalu tinggi. Dia seperti ini ketika dia masih di sekolah menengah pertama. Saat itu, sekolah mempromosikan kegiatan bantuan satu lawan satu siswa miskin di daerah pegunungan. Saat itu, sekolah banyak mempromosikan Tuhan, sangat sedikit orang yang merespon. Pada akhirnya, Yunjing menggunakan sebagian dari biaya hidupnya untuk membantu dua gadis kecil di daerah pegunungan ibu di mata beberapa orang ekstrim.
Belakangan, orang-orang itu memberi julukan pada Yunjing dan memanggilnya Teratai Putih. Yunjing menangis setelah kembali ke rumah. Dia tidak tahu kenapa dia diejek dan diserang secara verbal oleh teman-teman sekelasnya meskipun dia melakukan hal-hal baik.
Ibu Yunjing-lah yang menghiburnya saat itu, mengatakan bahwa karena dia melakukan hal yang benar, dia tidak perlu peduli dengan pendapat orang lain kesalahan orang lain. Tidak peduli apa, dia harus melakukannya.
Fakta membuktikan bahwa perkataan Yun Chu benar. Setelah guru sekolah mengetahui bahwa orang-orang itu menjuluki Yun Jing secara pribadi, mereka mengkritik dan mendidik mereka dengan keras tidak berani kamu memanggilnya Teratai Putih.
Setelah itu, dua gadis kecil yang dibantu Yunjing mengirimkan suratnya setiap tahun. Belakangan, mereka berdua diterima di sekolah yang bagus, yang membuatnya bahagia dan semakin bertekad untuk menjadi orang baik yang bisa membantu yang lemah.
Faktanya, di masa lalu, Zhan Yuanchen dan orang tuanya khawatir bahwa temperamen Yunjing terlalu lembut dan dia terlalu banyak bicara. Itu karena keluarganya terlalu protektif sehingga dia tidak mengembangkan sifat tajam atau temperamen yang dapat melindunginya .
Dengan kondisinya yang seperti ini, ketika ia memasuki dunia kerja di kemudian hari, ia mungkin akan mengalami banyak keluhan.
Untungnya, Yunjing telah mengambil alih pintu kayu itu sekarang. Dibandingkan dengan kekayaan besar yang mungkin dihasilkan oleh pintu kayu itu, hal yang paling membahagiakan tentang Zhan Yuanchen adalah saudara perempuannya dapat terus menjalani kehidupan yang nakal dan tidak terkendali sebelumnya, tanpa dipoles oleh orang lain. aturan dan tekanan dunia yang tak terucapkan. Dapat terus mempertahankan hatinya yang polos.
Zhan Yuanchen sendiri adalah orang yang sangat realistis, menurutnya tidak ada yang salah dengan bersikap seperti ini, namun dari lubuk hatinya yang paling dalam, dia tidak ingin adiknya menjadi seperti dia.
Zhan Yuanchen merasakan dari lubuk hatinya bahwa penampilan Yunjing saat ini adalah yang terbaik.
Karena Yunjing tidak ingin terlalu banyak orang mengetahui informasinya, Direktur Chen dan tiga orang lainnya menghabiskan sepanjang sore hanya menghitung semua peninggalan budaya.
Semula Yunjing mengira orang yang menyerahkan peninggalan budaya tersebut ke museum akan bisa memahami sepenuhnya masalah ini.
Akibatnya, setelah Direktur Chen dan yang lainnya selesai menghitung semua peninggalan budaya, mereka ingin membuat masalah lagi untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"