Novel Pinellia
Bab 4
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 3
Bab selanjutnya: Bab 5
Yunjing tidak menyangka pelanggan pertama yang ditemuinya adalah seorang gadis kecil dengan kepribadian yang out-of-the-box.
Tapi diantara pelanggan yang datang ke supermarket pesawat itu bermacam-macam.
Seperti yang pernah dilihat Yun Jing sebelumnya, diantara orang-orang yang datang ke supermarket, ada yang gembira, ada yang takut, dan ada juga yang langsung berlutut dan bersujud begitu masuk, namun seperti hari ini, mereka menangis dan tertawa. , dan mereka terlihat gila. Ini pertama kalinya dia melihat tamu ini.
Adapun tamu yang mengatakan bahwa dia adalah jari emasnya, Yunjing dapat mengakuinya tanpa kerendahan hati. Bagaimanapun, keberadaan pintu kayu itu sungguh ajaib layak menyandang gelar tersebut. Ini adalah sebuah petualangan. Apalah artinya jika ini bukan jari emas?
Tamu itu memiliki kepribadian yang tidak seperti biasanya, tapi Yun Jing bisa diandalkan. Melihat Ge Yue tidak bisa menstabilkan suasana hatinya untuk waktu yang lama, dia berpikir bukan ide yang baik untuk membuatnya tetap bersemangat, jadi dia ingin untuk membawa topik transaksi dan mengingatkannya. "Jadi, apa yang ingin kamu beli?" kata
Ge Yue, yang disela oleh Yun Jing, dan teringat bahwa membeli sesuatu adalah hal yang nyata, dan segera menenangkan diri.
Ge Yue berkata sambil mengatupkan jarinya: "Ada banyak barang yang ingin aku beli. Yang paling kuinginkan adalah obat-obatan, obat anti inflamasi dan analgesik. Aku ingin yang lainnya selama kamu memilikinya. Yang kedua adalah makanan .Aku butuh banyak." Aku juga ingin makanan, panci dan wajan, serta selimut. Apakah kamu punya selimut di sini? Beri aku beberapa tempat tidur lagi, dan..."
Ge Yue benar-benar menginginkan banyak hal berpikir jernih tentang pesawat. Pintunya sangat ajaib. Menurut Yun Jing, pintu itu muncul dengan sangat acak. Setelah malam ini, dia tidak tahu apakah dia akan seberuntung itu melihatnya lagi, jadi tentu saja semakin lengkapnya. semakin baik., yang terbaik adalah membeli semua barang yang akan digunakan keluarganya sepanjang hidup mereka sekaligus.
Ge Yue masih memikirkan cedera kaki ayahnya, dan berpikir jika dia bisa membeli obat antiinflamasi dan analgesik di rumah, meskipun dia tidak bisa pulih seperti sebelumnya, penderitaan ayahnya akan berkurang.
Hal penting lainnya termasuk obat flu dan obat anti diare. Orc juga bisa mati karena diare terus-menerus karena kedinginan atau makan makanan yang salah.
Makanan lain juga sangat diperlukan. Sekarang musim panas, air dan rumput subur, dan mangsanya banyak. Namun, perburuan masih berbahaya. itu akan berlangsung dua atau tiga tahun diperbolehkan.
Faktanya, Ge Yue sudah merencanakan bertani di dalam hatinya, tetapi dia masih muda dan memiliki energi yang terbatas. Orang-orang di suku tersebut sudah lama terbiasa berburu dan makan setiap hari, dan dia tidak bisa keluar terlalu lama. Saat mencari tanaman yang bisa ditanam secara luas sebagai makanan pokok, dia hanya bisa menemukan beberapa sayuran liar. Akan sulit bagi para Orc untuk bertahan hidup jika mereka hanya memakan sayuran liar skala besar, sehingga rencana penanamannya belum berhasil dilaksanakan.
Namun, usaha Ge Yue bukannya sia-sia. Setidaknya sebelum dia meninggalkan Suku Macan Putih, masyarakat di suku tersebut sudah rela menanam sayuran liar dan bawang liar di dekat tenda kulit binatang yang akan digunakan untuk acara barbekyu.
Awalnya, Ge Yue berpikir bahwa jika dia berhasil bertahan hidup di musim dingin tahun ini, hal terpentingnya tahun depan adalah pergi ke alam liar untuk mengumpulkan benih makanan yang dapat dimakan, mencoba menanam beberapa hektar tanah terlebih dahulu, dan merawatnya dengan hati-hati. Beberapa tahun kemudian, mereka akan mampu menyediakan lebih dari separuh jatah makanan keluarga mereka, sehingga mereka tidak perlu pergi berburu setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"