Novel Pinellia
Bab 15
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 14
Bab selanjutnya: Bab 16
Zhan Yuanchen dengan cepat berlari ke ruang terbuka di luar tenda, dan sambil mengeluarkan isi cincin penyimpanan, dia tidak lupa berteriak sekeras-kerasnya: "Ge Yue! Cepat bangun, pintu kayu telah muncul. Ge
Yue selalu tidur nyenyak. Shen dan Zhan Yuanchen tidak dapat membangunkannya meskipun ada tiga atau dua panggilan. Akhirnya, Hua, yang sedang tidur dengannya, mendengar suara itu dan mengulurkan tangan untuk mendorongnya bangun.
Pada saat Ge Yue menggosok matanya dan keluar dari tenda, Zhan Yuanchen sudah mengosongkan dua cincin penyimpanan di tangannya dan sedang memasukkan bijih emas ke dalamnya.
Ketika Jiang dan yang lainnya keluar dari tenda, hal pertama yang mereka lihat adalah tumpukan barang yang bertumpuk di tanah.
Zhan Yuanchen juga telah bersama Jiang dan yang lainnya selama lebih dari sepuluh hari. Dia tahu bahwa ketiga orc ini adalah orang bodoh yang jujur dan ceroboh, jadi dia tidak sopan kepada mereka dan terus memasukkan emas ke dalam ring penyimpanan juga mengarahkan mereka untuk memindahkan barang ke dalam tenda.
Ada banyak makanan yang disiapkan Yunjing untuk Zhan Yuanchen yang tidak tahan lembab, tetapi tidak bisa ditumpuk begitu saja di udara terbuka. Dia pikir dia harus mendapatkan tenda plastik untuk menutupinya nanti.
Ketika Zhan Yuanchen mengisi kedua cincin penyimpanan dengan bijih emas, setengah jam telah berlalu.
Ketika Zhan Yuanchen berkemas dan berjalan ke pintu kayu bersama Ge Yue, kedua saudara iparnya, Yunjing dan Ji Qiaoqiao, sudah duduk di meja dan mulai makan.
Ji Qiaoqiao memegang bel di tangannya. Begitu pintu kayu itu muncul, dia datang dengan tas yang telah dia persiapkan sebelumnya.
Selain batu bata emas besar seberat empat kilogram, tas tersebut juga berisi beberapa makanan ringan yang telah disiapkan Ji Qiaoqiao untuk Yunjing.
Dim sum kuno menggunakan bahan-bahan padat dan langkah-langkah yang rumit. Keluarga Ji memiliki koki dim sum khusus yang bertanggung jawab membuat dim sum untuk tuan rumah setiap hari. Yunjing sangat suka makan dim sum semacam ini asli dan teksturnya lebih kaya dari miliknya. Rasanya jauh lebih enak jika membelinya dari luar.
Ji Qiaoqiao tidak siap sebelumnya, tetapi sekarang dia tahu bahwa saudara iparnya telah mengambil alih Mumen, dia meminta juru masak untuk menyiapkan beberapa piring makanan ringan lagi setiap malam. Jelas, makanan ringan yang disiapkan hari ini berguna.
Jika ini terjadi sebelumnya, Yunjing akan mengubur dirinya dalam memakan makanan ringan ketika dia melihat begitu banyak makanan ringan. Tapi hari ini dia tidak peduli dengan makanan ringan itu karena semua perhatiannya tertuju pada Ji Qiaoqiao yang baru saja mengeluarkan makanan ringan dari tasnya. .Keluarlah di atas batu bata emas.
Setelah Ji Qiaoqiao meletakkan batu bata emas di atas meja, dia berkata dengan gembira: "Pengrajin ahli berkata bahwa kemurnian bijih emas ini sangat baik, dan tidak banyak kotoran di dalamnya. Batu seberat enam kilogram itu akhirnya berbobot empat kilogram dan tiga liang." Enam koin emas murni keluar, dan semuanya ada di sini."
Anda harus tahu bahwa selalu ada kotoran dalam bijih yang terbentuk secara alami. Setidaknya, setelah keluarga Ji Qiaoqiao mengibarkan bendera pemberontakan, itu juga diperoleh ( dirampok) dari keluarga bangsawan utara. ) membangun tambang emas kecil. Bijih di tambang emas itu hanyalah batu biasa yang dicampur dengan beberapa pecahan emas murni dapat dihasilkan dari sepuluh kilogram batu. yang dianggap sebagai hasil yang sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"