30

71 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 30[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 29[VIP]

Bab selanjutnya: Bab 31 [VIP]

Setelah itu, Ge Yue menanam bawang bombay, jahe, bawang putih dan paprika di tanah satu per satu.

Memanfaatkan cuaca yang sejuk, ia pun mencoba menebarkan segenggam benih lada di bawah naungan gua, dengan harapan benih tersebut dapat berkecambah dengan lancar sebelum musim dingin tiba.

Karena benih yang diberikan oleh Yunjing sangat banyak dan bermacam-macam, Ge Yue berpikir bahwa tanah yang ditanami akan tetap siap, jadi dia akan berjongkok di tempat benih ditempatkan dan memeriksanya dari waktu ke waktu. dia akan mengambilnya. Dia akan mengambil beberapa dan menyebarkannya ke tanah.

Selada, wortel, bayam... inilah sumber vitamin bagi keluarga mereka sepanjang musim dingin.

Yunjing telah menyiapkan beberapa buah untuk Zhan Yuanchen sebelumnya. Setelah memakan buahnya, Ge Yue dengan hati-hati mengumpulkan sisa biji, semangka, anggur, jeruk... Dia siap untuk menyebarkannya ke tanah saat musim semi tiba.

Meskipun Yunjing juga membeli benih buah-buahan ini, bagi Ge Yue sekarang, selama masih bisa dimakan, benihnya tidak terlalu banyak, lagipula, dia tidak tahu apakah tanaman ini bisa beradaptasi dengan iklim dunia ini, don Saya tidak berharap satu pun dari ratusan atau ribuan bibit dapat bertahan hidup.

Saat pekerjaan di ladang hampir selesai, Geyue dan keluarganya harus menyiapkan makanan untuk musim dingin.

Meski karena pemandangan awan, keluarga Ge Yue kini tidak kekurangan nasi dan mie. Menurut pertumbuhan sayuran di ladang, sayuran sepanjang musim dingin akan tetap sama.

Bisa dikatakan mungkin karena belum pernah diolah, dataran luas ini hanya berisi tanah humus yang terakumulasi selama ribuan tahun.

Tanah yang diolah dari pembusukan ranting dan daun yang mati ini sangat subur hingga berubah warna menjadi hitam. Mungkin karena tanahnya subur. Setelah bibit sayuran bertunas, setiap dua hari sekali terlihat sama. Akar dan batangnya juga sangat subur tebal.Ubi jalar yang ditanam pertama kali, Melihat itu kita bisa mulai memangkas dan memotongnya dalam dua hari lagi.

Melihat biji-bijian dan sayuran di ladang tumbuh dengan baik, Ge Yue melihat ke ruang terbuka yang tersisa, dan hatinya menjadi lebih bersemangat. Saat dia pergi berburu di hutan, dia dan Hua tinggal di rumah, dan menanam dua atau tiga bunga lagi di ruang terbuka di sebelahnya. Ratusan pon berbagai jenis kacang.

Gua ini berjarak dua jam dari hutan terdekat, sehingga perjalanan ke sana cukup berat.

Saat Jiang Hexi pergi berburu sekarang, dia hanya menarik truk bak terbuka besar, dan Hua serta Geyue menyiapkan lebih banyak makanan kering untuk mereka. Begitu mereka pergi ke hutan, mereka dapat menangkap dua truk penuh mangsa mereka akan bermalam di hutan.

Mereka menggali lubang besar dan mengubur mangsa yang telah mereka tangkap sebelumnya. Kemudian ayah dan anak tersebut menemukan sebuah pohon besar di dekat tempat mangsanya dikuburkan, memanjat dan bersandar di dahan pohon dan beristirahat sepanjang malam Keesokan harinya. .

Ada banyak mangsa di hutan. Biasanya hanya membutuhkan waktu paling lama dua hari bagi Jiang dan putranya untuk menyeret gerobak penuh mangsa kembali. Kemudian keluarga tersebut akan membawa mangsanya ke sungai dan bekerja sama untuk membersihkannya.

Dulu, Hua dan yang lainnya sangat ceroboh dalam menangani mangsa di musim gugur. Mereka hanya memotongnya menjadi beberapa bagian dengan pisau batu dan menggantungnya hingga kering di tempat teduh. Karena musim dingin sangat dingin, daging keringnya disiapkan dengan cara ini tidak akan menjadi buruk jika dibiarkan begitu saja.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang