Novel Pinellia
Babak 90[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 89 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 91 [VIP]
Begitu Bai Zhaozhao mengucapkan kata-kata ini, Yun Jing bisa dikatakan sangat tersentuh.
Ini adalah ramuan yang dapat memperpanjang umur seseorang hingga lima puluh tahun. Dikombinasikan dengan pil binaraga dan pil Peiyuan yang diberikan Bai Zhaozhao sebelumnya, dia dan keluarganya yang berharga dapat hidup hingga usia seratus dua puluh tahun dalam keadaan sehat. .Pertanyaan besar.
Yunjing biasanya membaca novel kultivasi. Dia tahu bahwa meskipun tumbuhan spiritual dan ramuan ada di mana-mana di dunia kultivasi, ada juga bahaya yang tersembunyi di mana-mana.
Jika ini pernah terjadi sebelumnya, tidak peduli seberapa bagus Shou Yuan Dan perantara, Yun Jing tidak akan berani mengambil risiko sebesar itu untuk mendalami dunia kultivasi.
Bagaimanapun, biksu biasa mana pun dari dunia kultivasi dapat dengan mudah mengalahkan Yunjing, orang biasa, jika dia bertemu dengan orang kuat dengan kultivasi tingkat lanjut, dia mungkin mati hanya dengan lambaian tangannya.
Tapi situasi saat ini adalah Yunjing memiliki perisai pertahanan diri, senjata laser ofensif dan meriam ion, dan batu energi yang tak terhitung jumlahnya untuk disia-siakan. Adapun kekuatan senjata di tangannya, dia harus fokus pada budidaya mungkin setara dengan para biksu tingkat rendah itu.
Bai Zhaozhao telah keluar dan mencobanya sebelumnya, dan yakin bahwa perisai pelindung dapat menahan serangan monster di luar.
Solander telah memberikan total sepuluh perisai pelindung sebelumnya. Dia sendiri yang membawanya, dan dia baru saja memberikan satu lagi kepada Bai Zhaozhao.
Yunjing merasa selama dia menyesuaikan parameter dari delapan perisai pelindung yang tersisa dan memasukkannya ke dalam ring penyimpanan, dia bisa mengikuti Bai Zhaozhao ke dunia kultivasi.
Dengan ide ini, Yunjing berkata langsung kepada Bai Zhaozhao: "Baiklah, saya akan pergi ke sana bersamamu besok pagi. Setelah saya keluar dari dunia rahasia, mohon minta teman Anda untuk membuatkan lima pil umur panjang tingkat menengah untuk saya. Tentu saja, Untuk aku, semakin banyak harta seperti Pil Shouyuan, semakin baik. Setelah ramuan itu dimurnikan, aku bisa memberimu beberapa hal lain sebagai gantinya."
Faktanya, Yunjing bisa langsung menyerahkan bel di pintu kayu. Berikan pada Bai Zhaozhao, dia menunggu di sini.
Namun, dunia kultivasi penuh dengan krisis, dan Bai Zhaozhao berada dalam bahaya lagi. Jika dia hanya memberinya bel, Yunjing khawatir jika sesuatu terjadi padanya, dia tidak akan bisa mendapatkan belnya kembali.
Tanpa bel, pintu kayu ini akan menjadi hiasan, lupakan yang lainnya, tapi Zhan Yuanchen dan Ji Qiaoqiao masih di Dinasti Min. Jika bel tidak bisa kembali, bukankah itu berarti keluarga mereka tidak akan pernah kembali? Apakah mereka akan berjauhan?
Risiko melakukan ini terlalu besar, jadi Yunjing memikirkannya dan memutuskan bahwa yang paling aman adalah pergi bersama Bai Zhaozhao. Dia memiliki senjata laser dan perisai pelindung di tangannya. dia tidak bisa melindungi dirinya sendiri pertanyaannya.
Selain itu, perisai pelindung ini dapat menahan kekuatan perlindungan nuklir ratusan kali lipat. Mungkinkah ia tidak dapat menahan monster-monster itu?
Bai Zhaozhao tentu saja senang karena Yunjing bersedia mengikutinya.
Bai Zhaozhao awalnya tidak berpikir bahwa Yun Jingyijie, seorang manusia fana, benar-benar dapat membantunya, tetapi setelah memastikan bahwa perisai pelindung yang dia berikan padanya efektif, dia berubah pikiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"