115

62 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 115[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 114 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 116 [VIP]

Padahal, Dodd sempat memikirkan bagaimana keluarganya harus membalas kebaikan kedua Bill bersaudara itu.

Dodd sebelumnya mengusulkan untuk menggunakan koin perak sebagai hadiah, tapi Biya menolak.

Saat itu, Dodd juga merasa bahwa harta benda keluarganya yang kecil terlalu banyak untuk dijual, sehingga menurutnya tidak apa-apa baginya untuk lebih menjaga saudara-saudaranya di kemudian hari.

Jadi ketika dua bersaudara Bill mengusulkan untuk membagi gandum dan koin perak yang dikumpulkan dari desa secara merata dengan Dodd, dia menolak tanpa berpikir.

Dalam hati Dodd, gabungan nyawa dirinya, istri, dan cucunya tidak seberharga nyawa putranya. Bagaimanapun, putranya adalah pria paling menjanjikan di beberapa desa terdekat, dan memiliki gaji bulanan sebesar dua di kota .Pekerjaan seharga sepuluh dinar.

Sejak Bill dan yang lainnya menyelamatkan putra mereka, kebaikan ini tidak dapat dibayar kembali dengan lebih memperhatikan mereka di masa depan.

Bagaimanapun, kehidupan keluarga Dodd saat ini bergantung sepenuhnya pada anak laki-laki ini. Jika sesuatu terjadi pada anak laki-lakinya, dia akan menjadi seorang lelaki tua dengan istri yang lemah yang hanya bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah dan seorang cucu berusia tiga tahun hidup akan seperti itu.

Dodd sudah memikirkannya. Cucunya masih muda dan dia tidak bisa menjadi tuan atas putra dan istrinya. Dia dan istrinya bisa menjadi budak mereka untuk membalas kebaikan Bill dan yang lainnya.

Saat ini, baik bangsawan maupun pengusaha, mereka semua suka membeli budak. Meski Dodd dan istrinya sudah tua, mereka masih bisa melakukan sesuatu. Menurut harga di pasar budak, terlalu sulit untuk membeli dua budak seperti mereka .Harganya puluhan koin perak.

Namun, yang tidak pernah disangka Dodd adalah kedua bersaudara Bill mengatakan mereka tidak mau menjadikannya sebagai budak.

Pada akhirnya, ketika mereka bertiga menemukan hotel untuk menginap, tidak ada yang bisa meyakinkan satu sama lain.

Biya tidak berdaya, dan pada akhirnya dia hanya bisa mengatakan bahwa apapun yang Dodd katakan, kedua bersaudara itu tidak akan menerimanya.

Pada akhirnya, masalah ini hanya bisa dikesampingkan untuk sementara. Pada malam hari, Dodd berbaring di ranjang kayu yang dilapisi jerami, mengkhawatirkan kondisi putranya dan memikirkan bagaimana keluarganya dapat membalas anugerah penyelamatan nyawa kedua bersaudara Bill.

Saat fajar keesokan harinya, sebelum kedua Bill bersaudara itu bangun, Dodd keluar.

Tujuan utama Bill dan yang lainnya datang ke kota kali ini adalah untuk membeli peralatan pertanian. Sekarang mereka telah membeli peralatan pertanian, jika tidak ada yang lain, mereka akan kembali ke desa pagi ini.

Dodd sedang memikirkan putranya, jadi dia berpikir bahwa sebelum kembali, dia harus pergi ke tempat putranya untuk memeriksa situasinya. Mengingat Jim telah minum obat dua kali, situasinya seharusnya membaik bagaimanapun juga, dia harus melihatnya dengan matanya sendiri. Kembalilah dengan percaya diri.

Setelah sampai di tempat itu, toko di lantai satu masih tutup. Dodd tidak bisa masuk, jadi dia hanya bisa berdiri di pinggir jalan dan berteriak.

Setelah Pacey memberi suaminya dua pil kemarin, demam Jim mereda pada malam hari, dan Jim masih berteriak-teriak meminta air.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang