34

78 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 34[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 33 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 35[VIP]

Mendengar Yunjing berkata bahwa dia ingin membungkus sayuran hijaunya sendiri, Ge Yue mengangguk dengan gembira: "Oke, aku akan membiarkan ibuku dan yang lain memetik lebih banyak ketika aku kembali lagi nanti, dan kamu bisa menjualnya di supermarket nanti. Pastikan kamu makan semuanya." "

Yunjing tidak memiliki obsesi tertentu terhadap makanan, tapi Zhan Yuanchen selalu menyukai makanan. Mendengar Ge Yue berusaha keras memuji sayurannya sendiri, dia tidak bisa tidak menantikannya.

Meskipun Ge Yue telah memberi Yunjing banyak bijih emas saat membeli persediaan, dia merasa karena Yunjing menjalankan bisnis, akan lebih baik bagi mereka untuk tetap berpegang pada kode yang sama. “Kali ini aku juga ingin bumbu, garam, gula, bubuk lima bumbu, bubuk cabai, bubuk jintan

, dll. Semakin banyak semakin baik, jadi aku akan menukarnya denganmu dengan sayuran.”

tidak keberatan Ge. Yue mengambil beberapa bumbu dari sini. Meskipun harga barang-barang ini tidak murah, tapi harganya tidak murah dibandingkan dengan emas batangan di cincin penyimpanan yang baru saja dia terima.

Berbicara tentang transaksi terakhir, Ge Yue menderita kerugian bagaimanapun caranya. Namun, setelah Yunjing menerima sayuran Ge Yue, dia hanya bisa menukarnya dengan bumbu, karena bagi Ge Yue, RMB tidak ada gunanya sama sekali.

Yunjing merasa karena Ge Yue berpikiran terbuka, dia tidak perlu mengkhawatirkan hal sekecil itu, jadi dia langsung setuju.

Ketika Ge Yue kembali ke gua, Yunjing buru-buru pergi ke supermarket di depan dan mengemas beberapa bumbu untuknya.

Sebagai supermarket, persediaan rempah-rempah di gudang dan lemari pajangan cukup banyak.

Bumbu-bumbu di gudang baik-baik saja. Saat pemasok mengirimkannya, bumbu-bumbu tersebut disegel dalam karton besar dan kantong plastik anti lembab yang ekstra tebal bisa dipindahkan dengan mudah.

Rempah-rempah yang dipajang di supermarket berbeda-beda, semuanya dibongkar dan ditaruh di lemari pajangan sudah lama dibawa pergi oleh pemulung.

Pada akhirnya, Yunjing hanya bisa mengambil gulungan besar tas penyimpanan segar dan mengemas semua bumbu ke dalam kategori. Ge Yue akan menggunakannya terlebih dahulu ketika dia kembali, dan bumbu di dalam karton bisa disimpan lagi.

Ketika Ge Yue kembali ke gua, dia melihat Jiang dan yang lainnya menumpuk bacon, sosis, dan sayuran di lantai di pintu masuk gua.

Melihat bacon yang dikemas dalam ember dan baskom, Ge Yue tidak bisa menahan diri untuk tidak melebarkan matanya: "Teman-teman, apakah kamu sudah membawa setengah dari bacon kami ke sini?"

Terakhir kali Ge Yue dan yang lainnya membuat hampir dua ribu kilogram bacon Sekali jalan, setelah dikeringkan, tersisa sekitar 1.700 hingga 800 kilogram. Sekarang dia melihat tumpukan daging di dalam gua, yang tingginya hampir setinggi bukit.

Jiang menggaruk kepalanya karena malu: "Bacon enak. Jika dewa binatang menyukainya, berikan semuanya padanya!"

"Haha..." Ge Yue tidak bisa menahan cibiran dua kali. Ayahnya memang melakukan yang terbaik dewa binatang. Tapi tidak peduli seberapa bagus baconnya, kamu tidak bisa memberi makan Yunjing terlalu banyak. Jika kamu menambahkan semua bacon ini bersama-sama, nitritnya akan melebihi standar, oke?

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang