78

62 9 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 78[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 77 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 79 [VIP]

Cheng Shan tidak mengerti mengapa saudaranya tiba-tiba mengatakan ini. Dia memegang kain itu di pelukannya dan masih menyesali dua dolar yang baru saja mereka habiskan.

Namun, Cheng Shu sedang memikirkan sesuatu dan tidak terlalu senang melihat barang-barang ini. Setelah membeli kain dan pakaian, dia pergi ke toko gandum untuk menemui pria yang mengemudikan gerobak.

Cheng Shu adalah orang yang fleksibel, berpikir bahwa dia akan membantunya mengirimkan barang meskipun angin dingin. berhati-hatilah. Seharusnya selalu begitu.

Dengan pemikiran ini, Cheng Shu mengeluarkan lima uang besar yang dibawanya ketika dia keluar dan membeli lima kue dari toko kue di pinggir jalan.

Kue masaknya masing-masing berharga satu sen, terbuat dari tepung putih murni dan ditaburi biji wijen goreng yang harum. Rasanya jauh lebih enak daripada kue masak gandum utuh.

Cheng Shu biasanya enggan membelinya, tapi sekarang dia membeli lima sekaligus. Setelah memberikan dua kepada pria yang mengemudikan bus, dia langsung meletakkan sisanya ke dalam pelukannya, bersiap untuk membawanya pulang dan membaginya dengan keluarganya.

Meskipun laki-laki yang mengemudikan truk itu bekerja di toko gandum, keluarganya terbebani dan hidupnya sangat tidak nyaman. Dia hanya makan setengah dari dua kue masak, dan sisanya dibungkus dengan sapu tangan dan dijejalkan ke dalam pelukannya , Saya berencana membawanya pulang sepulang kerja pada malam hari untuk meningkatkan taraf hidup anak-anak di rumah.

Setelah mendapatkan dua potong kue masak dari Cheng Shu, pria itu banyak berbicara dan dengan senang hati mengambil jalan memutar untuk menjemput anggota keluarga Cheng yang lain.

Karena kaki ayah Cheng terluka dan tidak bisa bergerak, Cheng Shu dan yang lainnya memindahkan kantong gandum ke gerobak sapi dan memberi tempat untuk dia duduki. Kemudian mereka juga memasukkan keranjang penuh koin tembaga ke dalam gerobak sapi . di dalam mobil.

Adapun keluarga Cheng Wang dan dua saudara laki-laki dari keluarga Cheng, tentu saja mereka tidak bisa duduk di atas gerobak sapi. Sapi jantan itu adalah barang yang berharga. Membawa lebih dari 400 kilogram gabah dan dua laki-laki dewasa sudah cukup berat mobil itu dirancang sedemikian rupa sehingga sapinya lelah.

Untung saja mereka semua sudah terbiasa berjalan kaki di jalan raya yang jaraknya lebih dari satu jam perjalanan dari kota ke desa, jadi tidak menjadi masalah sama sekali bagi mereka.

Kami awalnya berjalan ke kota di tengah pagi, tapi setelah beberapa penundaan, sudah lewat tengah hari ketika Cheng Wang dan yang lainnya kembali ke desa.

Keluarga Cheng telah menjadi pusat perbincangan di desa selama periode ini, sehingga begitu gerobak sapi memasuki desa, hal itu menarik perhatian banyak penduduk desa.

Setelah laki-laki yang mengemudikan truk dengan rajin mempromosikan toko gandum, semua orang di desa tahu bahwa keluarga Cheng belum pingsan. Tidak hanya laki-laki dari keluarga Cheng yang kembali dari rumah sakit, tetapi mereka juga membeli banyak gandum kota.

Semua orang penasaran dari mana keluarga Cheng mendapatkan uang untuk membeli makanan. Beberapa orang bertanya langsung kepada Cheng Wang, tapi bagaimana Cheng Wang bisa mengatakan hal seperti itu dengan jujur?

Kedua bersaudara itu, Cheng Wang dan Cheng, berurusan dengan penduduk desa dan akhirnya membawa gerobak sapi ke halaman rumah mereka.

Cheng Shu sangat kuat dan langsung menggendong ayah Cheng dari gerobak sapi ke dalam kamar.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang