Novel Pinellia
Bab 134[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 133 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 135 [VIP]
Dai Xia meledak setelah mendengar ini: "Tidak, kenapa harus dia? Kamu berinisiatif untuk mengakui cintamu, dan dia setuju tanpa ragu-ragu, dan kamu masih harus memikirkannya?"
Yunjing sama sekali tidak kecewa, tapi dia tetap membantu Dia menjelaskan: "Dia pasti memiliki kekhawatiran di dalam hatinya. Bagaimanapun, peraturan militer Anda sangat ketat."
Dai Xia memahami kebenarannya, tetapi Yunjing bukanlah orang yang berbahaya. Negara Masuk akal mengirimimu pacar."
Yunjing tidak bisa menahan tawa. Lu Manjing memiliki karakter yang stabil, dan karena dia memiliki banyak hal dalam pikirannya, dia jarang bercanda dengan Yunjing, tetapi Dai Xia berbeda. Meskipun dia terlihat sangat serius dari luar, dia adalah orang yang memiliki selera humor yang tinggi secara pribadi.
Tapi setelah semua dikatakan dan dilakukan, Dai Xia merasa dia masih harus berbicara baik dengan rubah tua itu nanti. Dia tidak boleh membiarkan dia menyeret gadis kecil itu pergi dengan cara yang tidak jelas.
Setelah Dai Xia dan yang lainnya, Yunjing tidak lagi harus menjaga pintu kayu seperti sebelumnya. Jadi ketika Shen Yu mengikuti Lu Manjing untuk menaruh obat, dia langsung kembali untuk mengejar tidurnya. orang yang menjaga gudang akan dipanggil oleh Li Xiangming, dan dia akan bergegas dari rumah ke gudang hanya dalam beberapa menit.
Faktanya, Yunjing awalnya mengira Zhan Yuanchen akan datang hari ini. Bagaimanapun, adik iparnya sedang hamil, dan tidak dapat dihindari bahwa dia biasanya memiliki makanan dan kebutuhan cukup, dia harus selalu datang ke sini untuk mengisi kembali.
Namun, Yunjing baru saja menunggu di supermarket selama setengah jam, tetapi Zhan Yuanchen tidak datang. Dia mengira dia tersandung sesuatu atau dia terlalu tertidur.
Bagaimanapun, Zhan Yuanchen juga telah menjalani jadwal modern selama dua puluh atau tiga puluh tahun. Jika dia perlu mengisi kembali persediaan, dia secara alami akan memberikan perhatian khusus pada jejak pintu kayu.
Karena Zhan Yuanchen tidak datang, Yunjing dengan senang hati beristirahat lebih awal.
Sebelum tidur, Yunjing membalas orang tuanya. Saat pasangan tua itu berkeliling dunia, mereka tak lupa menjaga putri mereka yang masih di Tiongkok.
Meskipun Yunjing telah menjelaskan situasinya kepada orang tuanya ketika dia pergi ke Republik Tiongkok, mereka masih mengiriminya banyak pesan dalam beberapa hari terakhir.
Yunjing menyuruh mereka untuk tidak mengkhawatirkan dirinya sendiri. Dia memiliki banyak hal di sekitarnya untuk melindungi dirinya sendiri, sehingga mereka bisa bermain di luar tanpa mengkhawatirkan rumah.
Mungkin karena dia kembali ke tempat yang dikenalnya, Li Xiangming tidak datang menelepon Yunjing malam itu, jadi dia tidur sampai tengah hari.
Ketika Yun Jing turun, Dai Xia sedang menyiapkan makan siang di dapur. Shen Yu dan Li Xiangming sedang duduk di salah satu ujung sofa, mengobrol dengan suara pelan.
Saya tidak tahu apakah Dai Xia sudah berbicara dengan Shen Yu atau apa, tapi melihat Yun Jing turun, Shen Yu segera berdiri dari sofa.
Melihat bahwa dia jelas-jelas tampak ingin mengatakan sesuatu, Yun Jing memperkirakan akan memakan waktu lama untuk menyiapkan makan siang, jadi dia segera berkata: "Saya belum kembali selama beberapa hari, dan saya tidak tahu apakah tulipnya sedang mekar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"