89

56 10 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 89[VIP]

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 88 [VIP]

Bab selanjutnya: Bab 90 [VIP]

Bai Zhaozhao yang berasal dari dunia budidaya keabadian jelas belum memahami apa itu sains.

Namun, melihat Yunjing bekerja sangat keras untuk menjual apa yang disebut perisai pelindung, dia tampaknya sangat yakin bahwa benda ini dapat membantunya memecahkan dilemanya saat ini.

Meskipun Bai Zhaozhao sudah sedikit putus asa saat ini, seorang biksu yang baik dalam hal latihan, Anda harus memiliki intuisi yang tajam yang dapat memahami segala sinar kehidupan.

Bai Zhaozhao bukanlah orang yang sombong, jadi dia tidak menolak lamaran Yunjing tanpa berpikir panjang. Sebaliknya, dia memintanya untuk mengeluarkan perisai pelindungnya terlebih dahulu dan membiarkannya melihatnya, jika itu benar-benar berguna dia semua ramuan di tas penyimpanannya.

Ketika Yunjing mendengar ini, dia menjadi bersemangat dan segera mengeluarkan perisai pelindung dari cincin penyimpanan. Setelah menyesuaikan tingkat perlindungan dan jangkauan perlindungan ke tingkat tertinggi, dia menyerahkan perisai pelindung kepada Bai Zhaozhao.

Karena dia tidak yakin apakah perisai pelindung masih akan berfungsi setelah dimasukkan ke dalam tas penyimpanan di tubuh Bai Zhaozhao, Yunjing juga meminta dompet di pinggang Cheng Danqiao dan memasukkan perisai pelindung ke dalam dompet, setelah membiarkannya mengikat melingkari pinggangnya, Yunjing menyemangati: "Kembalilah dan coba lihat apakah perisai pelindungku berfungsi. Jika berhasil, berikan aku obat mujarab."

Bai Zhaozhao berkata pada perisai pelindung. Dia tidak mempercayainya 100%, dan memang begitu juga khawatir begitu dia meninggalkan pintu kayu ini, dia akan dicabik-cabik oleh monster di alam rahasia.

Namun, Bai Zhaozhao juga mengerti bahwa dia tidak bisa selalu bersembunyi di gudang Yunjing. Cepat atau lambat, dia harus kembali dan menghadapi monster di alam rahasia.

Jika perisai pelindung ini benar-benar bisa berfungsi, mungkin dia benar-benar bisa kabur dari dunia rahasia ini.

Dengan pemikiran ini, Bai Zhaozhao mengertakkan gigi, mengangkat Pedang Qingyue miliknya, membuka pintu kayu dan berjalan keluar.

Bai Zhaozhao juga tidak beruntung. Ada dua monster berkeliaran di dekat pintu kayu.

Kedua monster ini mungkin datang ke sini setelah mencium aroma yang ditinggalkan oleh Bai Zhaozhao. Monster yang pernah dia lawan sebelumnya diusir oleh kedua monster ini atau semacamnya.

Begitu Bai Zhaozhao keluar dari pintu kayu, dia bertabrakan dengan dua monster.

Bai Zhaozhao diam-diam berpikir bahwa sesuatu akan terjadi. Dia bereaksi dengan cepat dan segera memegang pegangan pintu dari pintu kayu tersebut, memastikan bahwa jika perisai pelindung tidak berfungsi, dia dapat segera membuka pintu kayu dan melarikan diri kembali ke gudang.

Kedua monster itu mengunci Bai Zhaozhao segera setelah dia muncul. Kedua monster itu meraung dan bergegas ke arahnya.

Saraf seluruh tubuh Bai Zhaozhao tegang. Pada saat ini, dia bahkan sedikit kesal karena kelima inderanya terlalu sensitif. Mereka sangat sensitif sehingga dia juga bisa dengan jelas melihat air liur mengalir dari mulut kedua monster itu yang sangat jelas Mencium bau amis di mulut monster itu.

Namun, gerakan terbang monster itu berhenti tiga meter dari Bai Zhaozhao. Saat mereka bergegas, perisai pelindung diaktifkan.

Karena kedua monster itu terbang ke arah mereka dengan kekuatan yang terlalu besar, mereka langsung terpental kembali oleh perisai pelindung dan jatuh dengan keras ke tanah.

Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang