Novel Pinellia
Bab 108[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 107 [VIP]
Bab selanjutnya: Bab 109 [VIP]
Harus dikatakan bahwa bocoran langkah Shen Yu langsung mengejutkan Bia. Bill belum pernah memberitahunya sebelumnya bahwa orang dari dunia lain ini sebenarnya memiliki kemampuan ini.
Bill sedang tidak berminat untuk mempedulikan keterkejutan di hati kakaknya saat ini. Ia masih memikirkan obat-obatan yang belum diperolehnya.
Setelah memastikan semua benda berharga di kastil telah tersapu, Shen Yu dan rombongan bergegas menuju hutan tanpa henti.
Kali ini Shen Yu dan yang lainnya sedang memegang lampu minyak yang mereka bawa dari kastil. Nyala api pada lampu minyak itu sebesar kacang kedelai dan tertutup oleh kaca di luar lampu sekitar, mereka tidak perlu khawatir lampu minyak akan hancur.
Meskipun lampu ini tidak dapat dihitung sebagai dua perjalanan, namun tetap berguna.
Shen dan Yu tidak berani berhenti sejenak di jalan. Ketika mereka berlari kembali ke hutan, mereka melihat bahwa fajar masih jauh.
Biya tidak bisa melihat pintu kayu itu, dan tidak ada bel di tubuhnya, jadi dia hanya bisa menunggu di hutan.
Sejujurnya, ada serigala di hutan ini, dan orang biasa tidak akan berani tinggal di sini pada malam hari. Ketika Bill dan Shen Yu masih kecil, Bia mengepalkan lampu minyak di tangannya.
Di tengah lolongan serigala, Bia menunggu sendirian di hutan, merasa sangat takut.
Ketika Shen Yu dan yang lainnya kembali ke gudang, inspektur yang mengenakan pakaian pelindung medis lengkap sudah menunggu di dalam gudang.
Li Xiangming dan yang lainnya tidak perlu menjelaskan pintu kayu tersebut kepada inspektur. Setelah strip tes dikirimkan, Li Xiangming langsung meminta orang-orang untuk menunggu di luar.
Di sini Yunjing dan yang lainnya bisa mendapatkan hasilnya dalam waktu lima belas menit setelah pengambilan sampel dengan strip tes.
Hasil tes Zuihou Yunjing dan yang lainnya semuanya negatif. Hasil ini benar-benar membuat beberapa orang di gudang menghela nafas lega.
Khusus untuk Zhan Yuanchen, istrinya sedang dalam tahap awal kehamilan. Ia sebenarnya tidak ingin meninggalkannya meski tidak diperlukan.
Yunjing dan yang lainnya tidak tahu apakah kontak mereka dengan Bill tidak cukup dalam, jadi mereka tidak tertular wabah tersebut. Bagaimanapun, untuk tujuan asuransi, mereka semua mengenakan pakaian isolasi lengkap sambil menunggu Shen Yu dan yang lainnya kembali .
Pakaian pelindung ini diberikan oleh Direktur Miao yang mengantarkan obat ketika dia meminta seseorang untuk mengantarkan obat antibakteri.
Direktur Miao sekali lagi menunjukkan sisi andalnya kali ini. Dalam dua atau tiga jam, dia telah mengirimkan delapan kotak besar obat antibakteri.
Streptomisin, gentamisin, levofloxacin... obat antibakteri ada tujuh atau delapan macam, dan dalam satu kotak ada seratus kotak, sampai-sampai stok beberapa apotek dijarah.
Yang tidak diketahui Yunjing adalah bahwa obat-obatan ini tidak dipindahkan dari apotek oleh Direktur Miao. Sebagian besar apotek yang ada di pasaran sekarang adalah milik swasta, dan bahkan negara tidak secara langsung memobilisasi stok orang lain.
Obat antibakteri yang sekarang ada di depan Yunjing segera dipindahkan dari rumah sakit daerah setelah ada laporan dari Direktur Miao.
Setelah memastikan bahwa obatnya telah tiba, Direktur Miao menelepon Yunjing dan memintanya untuk menangani kumpulan obat ini secara langsung. Jika kesepakatan dengan Bill tidak dapat menghabiskan begitu banyak obat, maka biarkan dia menyimpan sisa obatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"