Novel Pinellia
Bab 27[VIP]
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 26[VIP]
Bab selanjutnya: Bab 28[VIP]
Diingatkan oleh Yun Jing, Ge Yue bereaksi terlambat.
Tambang emas hampir digali, dan Zhan Yuanchen tidak akan kembali bersamanya hari ini. Kemungkinan dia bertemu pintu kayu lagi di masa depan mungkin lebih rendah daripada memenangkan tiket lotre 100 miliar.
Perpisahan ini mungkin berarti perpisahan selamanya.
Melihat Ge Yue akhirnya menyadari keseriusan masalah ini, Yun Jing buru-buru mengingatkan: "Jika kamu memiliki sesuatu yang kamu inginkan sekarang, cepat ambil. Ada juga perbekalan itu. Kalau dipikir-pikir, tidak ada yang hilang. Itu mungkin. Sudah terlambat untuk membeli, tapi aku punya banyak stok di supermarket. Pikirkan segera dan lihat apakah ada yang hilang."
Setelah Ge Yue memikirkannya dengan hati-hati, dia berkata dengan malu-malu, "Kalau begitu aku akan memilih a sedikit untuk ibuku. Perhiasan, apakah kamu ingin aku memilih dua sebagai hadiah untuk calon pasangan kakakku?”
Yunjing buru-buru berkata: “Pilih, keluargamu telah bekerja keras menambang untuk kami selama ini, apa yang bisa mereka gunakan? Tidak sopan, anggap saja sesukamu."
Orc primitif juga menyukai keindahan. Ibu Ge Yue dulu suka mengoleksi bulu dan batu yang indah untuk dikenakan di tubuhnya untuk menghiasi dirinya. Ge Yue memikirkannya dan mengulurkan tangan untuk memetiknya. sesuatu untuknya dari dalam kotak. Beberapa perhiasan bertatahkan zamrud merah, lalu memilih beberapa perhiasan untuk adik iparnya yang belum tahu di mana dia berada.
Mulai saat ini, keluarga Ge Yue harus mencari nafkah dengan bertani, jadi ketika memilih perhiasan, dia tidak memilih perhiasan giok yang terlihat elegan tetapi juga sangat rapuh.
Setelah memuaskan kecintaannya pada kecantikan, Ge Yue mulai memikirkan kebutuhan kelangsungan hidupnya sendiri.
Dia teringat beberapa perbekalan yang telah disiapkan Yunjing untuknya selama periode ini. Karena jenisnya sangat banyak, perbekalan tersebut ditumpuk sembarangan menjadi dua gunung besar di dataran.
Hal ini membuat Ge Yue berpikir tentang persediaan apa yang masih dia kekurangan. Untuk sementara, dia benar-benar tidak dapat memikirkan apa pun yang tidak dia pikirkan sebelumnya.
Tapi keluarga Geyue datang ke sini tanpa barang-barang ini sebelumnya. Tidak masuk akal jika mereka tidak bisa menjalani kehidupan yang baik sekarang karena mereka memiliki persediaan yang begitu banyak.
Pada akhirnya, Ge Yue hanya memikirkan satu hal: "Beri saya garam lagi. Kami akan segera bersiap untuk membuka lahan kosong. Saat kami sibuk, kami mungkin tidak punya waktu untuk berburu setiap hari. Saya harus bersiap sedikit daging asin."
Garam merupakan kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya dapat menambah cita rasa pada makanan, tetapi juga dapat digunakan untuk mengasinkan daging dan mengasinkan sayuran.
Garam di Supermarket Yunjing semuanya disegel dan dikemas, asalkan dijauhkan dari kelembapan, garam itu akan bertahan lebih dari sepuluh atau dua puluh tahun jika Anda tidak menggunakannya.
Harga grosir garam di supermarket lebih dari satu yuan per kantong, jadi Yunjing tidak merasa segan untuk berpisah dengannya. Dengan lambaian tangannya, dia langsung memindahkan dua puluh kantong lagi ke Ge Yue.
Satu kantong berisi seratus kantong garam seberat satu kilogram, ditambah lima puluh kantong yang telah disiapkan Yunjing untuk Ge Yue sebelumnya, totalnya ada tujuh ribu kilogram garam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panduan Pengoperasian Supermarket Pesawat
Fantasycerita anaknya Yun chu di "Supermarket saya melewati zaman sekarang dan kuno"